Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ngariung Iman Ngariung Aman,Kapolres Serang Gelar Bansos dan Ngobrol Bareng Emak Emak Desa Cigelam








Serang xbintangindo.com

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali menggelar program “Ngariung Iman Ngariung Aman” bersama 40 emak-emak di Kampung Kesampangan, Desa Cigelam Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa 3 September  2024.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana tukar pikiran serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi. 

 

Seperti kegiatan sebelumnya, program ngobrol bareng ini dibarengi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako serta air bersih.


“Program Ngariung Imam Ngariung Aman ini tiada lain untuk memperluas tali silaturahmi sebagai sarana memperkenalkan diri pada masyarakat yang ada di wilayah kerja saya,” ujar Condro.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi ini, kata Condro Sasongko, dirinya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui kondisi, permasalahan dan harapan masyarakat.


"Dengan adanya komunikasi seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan doa kepada emak-emak yang hadir agar selalu diberikan kesehatan. Kapolres juga memohon doa kelancaran dalam melaksanakan tugas negara dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.


“Saya mohon doa dari emak-emak yang hadir agar selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur yang barokah,” kata  Alumnus Akpol 2005.


Sebelum mengakhiri acara silaturahmi, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Kapolsek Ciruas Kompol  Muh. Cuaibi personil Provost serta Bhabinkamtibmas selanjutnya memberikan bingkisan sembako.


“Besar harapan saya, mudah-mudahan bingkisan sembako ini dapat membantu kebutuhan di rumah,” katanya. 


Sementara salah seorang warga, Aisyah  (50) mengungkapkan kegembiraannya dan memanjat doa agar Kapolres Serang serta Kapolsek serta seluruh anggota polisi selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. 


"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih atas bingkisan sembakonya. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *