Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ngariung Iman Ngariung Aman, Kasubsektor Binuang Polsek Carenang hadiri Pengajian dan Dzikir Bersama








Serang xbintangindo.com

Menjalankan program Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko Ngariung Iman Ngariung Aman. Kasubsektor Binuang Polsek Carenang Bripka H.Robby Setiadi itu hadiri pengajian dan dzikir bersama.


Bertempat di Mushola Raudotul Ibadah Kp.Wawuluh Desa Warakas Kecamatan Binuang. pada hari Sabtu 31 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB. Dipimpin oleh KH.Hasanudin yang merupakan pimpinan majelis dzikir darul khoror, dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta masyarakat setempat.


Pengajian dan dzikir bersama merupakan bagian integral dari kehidupan beragama umat Islam. Kegiatan ini tidak hanya sekedar ritual, namun juga merupakan sarana untuk mempererat ikatan spiritual dengan Sang Pencipta, menyatukan komunitas, serta menenangkan jiwa. Di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, pengajian dan dzikir bersama  memiliki makna yang mendalam yang layak untuk dijelajahi.


Bripka H. Robby Setiadi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan bagian dari program ngariung iman ngariung aman, serta sebagai bentuk Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Kegiatan ini merupakan program ngariung iman ngariung aman dan sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat", ujarnya kembali.


"Pengajian dan dzikir bersama ini guna mempertebal iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan semoga dengan do’a bersama ini Insya Allah dapat terwujud dan menjadi manfaat bagi orang banyak”, tandasnya.


Pengajian ditutup dengan do'a bersama yang dipimpin KH. Hasanudin. Dengan adanya pengajian rutin ini, diharapkan selalu berada dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *