Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

MI Yaumin Ciper Serang Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Penceramah Ustajah Cantika "Sang Motivator Islam"

Ustazah Cantika saat memberikan motivasi islam dan sejarah Maulid Nabi Muhammad SAW di hadapan Dewan guru, wali murid dan para tamu undangan yang hadir.

Serang,| xbintangindo.com--

 Cikande  17 September 2024--Peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang di adakan di sekolah Yaumin Cikande permai (Ciper) berjalan sukses dan penuh hidmat.


Menurut kepala sekolah (Kepsek) MI Yaumin Ciper kabupaten Serang Banten Supani Spd.i mengatakan," Acara tersebut di adakan oleh para murid MI Yaumin dan guru MI Yaumin melalui paguyuban walimurid, komite sekolah, dengan acara yang sederhana namun penuh dengan hikmah." kata kepsek.


Lanjut kepsek," Acara Maulid nabi muhammad saw ini di isi ceramah dari penceramah muda Ustadzah Cantika, dalam penyampaian beliau sampaikan kisah sang rosul dan mengajak para murid bersholawat untuk menambahkan kecintaannya kepada Sang Rosulullah SAW dan dalam ceramah nya ustadzah Cantika memotivasi agar para murid Yaumin bersemangat dalam belajar ilmu agama islam, agar kelak menjadi sukses di dunia dan akhirat." Tambah kepsek.


Di tempat yang sama ketua komite sekolah MI Yaumin ustazah Supriyatna menjelaskan jika acara maulid nabi muhammad saw sudah menjadi agenda rutin setiap masuk bulan Maulud.


" kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW adalah kegiatan rutin setiap masuk bulan Robi'ul awal dan menjadi program sekolah." jelasnya.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah MI Yaumin, para wali murid dan tamu undangan yang hadi, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh allah swt...amien". Tutur Supriyatna.


Dan di akhir acara di tutup dengan do'a yang khusyu dari ketua komite sekolah ustadz Supriyatna. 

Ujang //.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *