Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Lagi, Truk Tanah Memakan Korban Jiwa didepan SPBU Dadap Prancis Tangerang






Korban saat baru terjadi laka lantas masih tergeletak di jalan raya. 21/09/24.

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com--

Lagi - lagi truk muat tanah yang melintas di Dadap Prancis Kabupaten Tangerang provinsi Banten mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di depan SPBU Dadap Prancis, 1 wanita muda menjadi korban. Sabtu, 21/09/24.


Beredar video laka lantas antara truk tanah vs motor di grup grup aplikasi  whatsapp, terlihat seorang wanita muda si pengendara motor tergeletak hingga alami luka permanen dan tak sadarkan diri.


Salah satu aktivis tangerang Dedi dalam komentarnya atas kejadian tersebit, mengatakan " Mobil truk muat tanah merah baru saja menelan korban jiwa lagi di depan pom bensin Dadap Prancis.. mana aparatur terkait ,, masih banyak mobil bermuatan tanah berkeliaran di luar jam operasional ,,mana yang punya kewenangan dalam membuat aturan pada tutup mata ,, mau sampai kapan masyarakat menjadi dampak dan korban ditabrak truk tanah, apakah mau di biarkan saja, ?" Tanya Dedi.


Saksi mata mengatakan, " iya pak, tadi ada laka lantas antara mobil truk tanah dengan motor, korbannya pengendara motor seorang wanita muda , entah meninggal atau tidak nya, hanya saya tadi saya lihat lukanya serius, kakinya putus, si korban tak sadarkan diri. Kalau lihat KTP nya korban berdomisili di Turi Jember daerah Jawa" Ungkapnya.


Sampai berita ini disiarkan pihak kepolisian lalu lintas belum memberikan keterangannya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *