Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Cikoja Serang Mensupport Pengajian Rutin di Musholla AT-Taubah Kenari Perum Cikande Griya Asri









Warga saat mengikuti pengajian rutin di musholla AT Taubah di perumahan Cikande Griya Asri 22/09/24.

Kab.Serang,| xbintangindo.com--

Ketua Cikoja Banten Ustad  Ujang supriyatna sangat mendukung dan mensupport pengajian rutin yang di laksanakan di musholla At-Taubah kenari Perumahan Cikande Griya Asri Desa Cikande Kecamatan Cikande kabupaten Serang Banten.


"Alhamdulillah pengajian rutin di musholla AT Taubah kenari Perumahan Cikande Griya Asri selalu bertambah jamaah nya, saya sangat mendukung dan mensupport kegiatan positif tentang perkembangan agama islam diwilayah kami, semoga pengajian rutin jemaahnya akan terus bertambah, agama islam selalu di hati." ujar Ustad ujang supriyatna.

 

 "Di acara pengajian rutin bulanan, di perumahan Cikande griya asri ini dengan  Penceramah  ustadz Muhamad  Romli LC dari jayanti," kata Elang selaku ketua RW 10.


"Untuk pengajian bulan ini turut hadir juga ketua masjid taklim PMTG USTADZAH RENI ASTUTI, ibu LURAH IBU NUNG Oman Syaputra, " sambung Elang.


Masih dengan Elang," saya sangat berharap khususnya yang beragama islam, untuk bulan berikutnya jamaah dapat mengikuti dan menghadiri nya  lebih banyak lagi, cintai agama islam." tutur Elang.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *