Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Organda Provinsi Banten Bid. Angkutan Barang Khusus, Mazid :" Kegiatan kami Untuk Membantu Para Supir dan Perduli Kemanusiaan."








Para pengurus dan anggota organda provinsi Banten.

Banten, xbintangindo.com--

 Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendorong Organisasi Angkutan Darat (Organda) untuk terus konsisten berupaya meningkatkan pelayanan angkutan jalan, baik angkutan penumpang maupun barang.


Menhub mengatakan, Organda sebagai satu-satunya wadah organisasi bagi para pengusaha angkutan jalan, menjadi mitra strategis pemerintah untuk bersama-sama memulihkan dan membangkitkan kembali industri angkutan jalan.


Menurut ketua koordinator lapangan ( Korlap) organda provinsi Banten bidang Angkutan Barang Khusus (Angbarsus) Rosada Batik mengatakan,"pengurus dan anggota organda angkutan barang khusus yang melakukan kegiatan di Cikande Asem sudah resmi memiliki izin dari Organda pusat dan Provinsi Banten, bidang Angkutan barang khusus dan intansi serta institusi terkait, jadi kegiatan yang kami lakukan ini bukan pungli, hasil kami itu dari kita untuk kita." kata Rosada Batik.


Lanjut Batik," kami sudah memberikan sosialisasi 2 minggu sebelum melakukan kegiatan di Cikande asem kepada para supir angkutan darat dan para pengurus transportasi yang ada di wilayah Kabupaten Serang. Yang kami ambil iuran itu hanya kendaraan angkutan barang khusus saja." sambung Batik.


Ditambahkan Mazid sebagai wakil korlap Cikande Asem," sosialisasi kepada para supir dan pengurus transportasi jauh-jauh hari sebelum kami melakukan kegiatan di Cikande Asem, jadi jika para supir dan pengurus transportasi ada yang belum paham, silahkan datang ke kantor kami di  Cikande asem dekat dengan kegiatan kami." ujar Mazid.


Lanjut Mazid," karena kegiatan yang kami lakukan baru beberapa hari, kami belum bisa berbuat banyak, intinya kami siap membantu dan perduli kepada para supir yang meminta bantuan kami untuk kendala di lapangannya." tutur Mazid.


Perwakilan Pemdes Cikande sangat menyambut baik adanya kegiatan organda provinsi Banten di wilayah nya.


"Kami dari pemerintah Desa (Pemdes) Cikande sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan organda provinsi Banten di wilayah kami, selain memperkejakan beberapa warga kami, organda provinsi Banten juga akan membantu dan perduli kemanusiaan para supir yang terhambat atau terkenda di lapangan." ungkap Endang.

Redaksi xbi//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *