Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kebakaran Hebat di Pulau Kutu Desa Jayanti dan Desa Pasir Muncang Nyaris Membakar Gedung Panti Jompo dan BLK










Kab. Tangerang,| xbintangindo.com--

Kebakaran hebat yang terjadi di Pulau kutu Desa Jayanti dan Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten nyaris membakar gedung Dinas Sosial ( Dinsos ) panti jompo dan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang. Selasa, 17/09/24.


Warga sekitar sebagai saksi mata menjelaskan jika kebakaran tersebut diduga akibat ulah oknum yang membakar rumput ilalang kering.


"Besar pak kebakarannya, sampai nyaris membakar gedung panti jompo dan gedung BLK, untung saja warga sekitar sigap bergotong royong memadamkan api yang agar tidak menjalar ke gedung BLK dan gedung panti jompo serta ke pemukiman warga." katanya.


Lanjutnya," informasi yang kita terima, berawal dari oknum warga yang membakar rumput ilalang kering, mungkin karena api membesar dan menjalar ke lahan lainnya, dirinya panik dan kabur,  untung saja pihak pemadam kebakaran dibantu warga api yang sudah membesar dapat dipadamkan, ujarnya.







Mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kebakaran di Pulau kutu.


Hal senada juga dikatakan warga Gandasari Desa Jayanti, Medy Zeplind," Tadi saya melintas Pulau kutu, iya api membakar rumput ilalang kering yang ada di sekitar gedung panti jompo dan gedung BLK, untung saja api dapat di padamkan, kalau sampai membakar gedung panti jompo dan gedung BLK kasihan penghuni disana, " kata Medy Zeplind.


"Kejadian kebakaran ini, menjadi pengalaman untuk kita semua, agar jangan sampai membakar rumput kering maupun sampah yang dampak nya merugikan diri sendiri maupun orang lain, untung saja kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, salam cerdas," tutur Medy Zeplind.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *