Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kades dan Pembina Desa Jayanti Ajak Pesepak Bola Desa Jayanti U-18, ke Pantai Bandulu Anyer







Kades Jayanti dan pembina sepak bola desa Jayanti sedang memberikan motivasi kepada pemain sepak bola di Pantai Bandulu Anyer 22/09/24.

Banten,| xbintangindo.com--

Kepala desa Jayanti kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Misri Rahayu dan pembina sepak bola Desa Jayanti H. Rebo Muhidin SH mengajak pemain sepak bola U 18 ke pantai Bandulu Anyer. Minggu, 22/09/24.


Pokok Acara tersebut adalah rasa syukur atas kemenangan sepak bola U-18 Desa Jayanti di turnamen sepak bola tingkat kecamatan Jayanti yang diselenggarakan KOK kecamatan Jayanti pada bulan Agustus 2024.


Dalam sambutanya Kades Jayanti Misri Rahayu mengatakan," Kami dari pemerintahan Desa Jayanti sengaja membawa Anak - anak pemain sepak bola U 18 ke pantai Selain mempererat silaturahmi pesepak bola dan juga agar sefresing mendapatkan suasana baru sejuk nan nyaman," ujar kades Jayanti.


Lanjut Kades Jayanti," Pemdes Jayanti mengucapkan terima kasih kepada pejuang sepak bola U-18 yang sudah membawa harum nama Desa Jayanti dikancah olah raga sepak bola, saya berharap karier sepak bola Desa Jayanti jangan sampai tingkat kecamatan saja, tapi sampai tingkat internasional, terus berlatih, tetap semangat dan jaga sportifitas," Tegas Misri Rahayu.

H. Rebo Muhidin SH pembina Sepak bola desa Jayanti.

Hal senada juga dikatakan Pembina sepak bola Desa Jayanti H. Rebo Muhidin SH." wujud syukur atas kemenangan pemain sepak bola Desa Jayanti kemarin tingkat kecamatan Jayanti pada bulan agustus 2024 memang baru ada waktu sekarang bisa bersilaturahmi walaupun acaranya sederhana insya Allah penuh makna," ujar H. Rebo Muhidin SH.


Masih Dengan H. Rebo Muhidin," Acara syukuran ini tetap diisi dengan memantapan dan motivasi untuk pesepak bola Desa Jayanti kedepan dalam kariernya oleh kades Jayanti serta dari kami pengurus dan pembina sepak bola desa Jayanti. Karena mereka masih muda masih jauh langkahnya, mereka regenerasi kita, kalau bukan kita yang perduli dan memikirkannya siapa lagi." Tutur H. Rebo.


"Setelah kemenangan tingkat kecamatan, dan seleksi terbaik, saya berharap pemain sepak bola kami dapat menjuarai di tingkat Porkab kabupaten Tangerang nanti, harapan besar kami pemain sepak bola Desa Jayanti bisa bertengger bermain di kancah internasional, semangat latihannya dan jaga sportifitas." Tutup Pembina sepak bola desa Jayanti.

Dimas/Red.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *