Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalin Sinergitas : Ciptakan Kondusifitas Bersama Awak Media Bersilaturahmi Kepada Kepala Desa Ciangir









Tangerang, xbintangindo.com--

Dalam rangka menjalin Sinergitas wujudkan Kondusifitas bersama sekaligus mempererat silaturahmi Awak media bersama Pemerintah desa Ciangir kecamatan legok kabupaten tangerang


Salah satunya Media online dan Tayang giat melakukan kunjungan nya ke salah satu rumah kediaman nya yang berada di kp Ciangir desa Ciangir kecamatan legok kabupaten Tangerang , Kehadiran pun disambut langsung oleh Kepala Desa H, Asep Nurhidayat / Komeng.



Saepul Pijay kumar salah satu perwakilan awak media sinar Banten mengatakan"  Kunjungan nya merupakan sebuah upaya guna menjalin sinergitas sekaligus mengukuhkan kemitraan salah satunya untuk mensukseskan program pembangunan yang ada di desa, dan juga memberikan support kepada pemerintah desa keterbukaan informasi publik, ketika kita benar dalam menjalankan program maupun pembinaan jangan takut untuk diekspos "Ucapnya.


Kunjungan ini pun sekaligus untuk menjalin silaturahmi, kesepahaman antara kepala desa dan insan pers ataupun awak media, Pungkas Saepul 


Sementara itu Kepala desa H, Asep N . mengatakan, kami berharap kedepan, agar para wartawan ataupun insan pers melalui moment ini agar selalu bersinergi dalam hal membangun desa yang bersih dan mandiri, tentunya hal tersebut merupakan harapan kita semua, untuk kedepannya antara pemerintah desa dengan wartawan ada semacam kesepahaman visi dan misi untuk bersama-sama membangun desa sehingga pemerintah desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan desa”ungkapnya.


Intinya kami berharap mari bersama -sama mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bersama memujudkan harapan masyarakat, menjadi Media Pembangunan dan bersama menggali potensi yang ada di desa Ciangir , pada khususnya. Tandas Saepul.

Urip

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *