Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Betonisasi Rampung, Masyarakat Desa Parakan Gelar Acara Tasyakuran Liwetan Ruat Bumi Tahun 2024








Serang,| xbintangindo.com-- 

Minggu 22 September 2024 . Masyarakat Desa Parakan kecamatan Jawilan Serang Banten gelar Acara  Tasyakuran Ruat bumi A Liwetan /Tumpeng Tahun 2024 Di Hadiri para Sesepuh Dan Para ulama Desa Parakan bersama Perangkap Desa Parakan / muspika Kecamatan Jawilan turut hadir dalam acara Tasyakuran tersebut, 

1 Camat Jawilan

2 kepala desa Parakan

3 Perangkat Desa Parakan

4 BPD Desa Parakan

5 Ketua RT Desa Parakan

6 ketua RW Desa Parakan

7  kader Desa parakan.

8. Masyarakat desa Parakan.

9. Tamu undangan.

Kearifan lokal, Bentuk rasa syukur warga karena jalan bagus yang warga inginkan sudah (Rampung) selesai di kerjakan, dalam Acara Tasyakuran dibuka dengan membaca Basmalah Yang di Pimpin Doa oleh Ustad Bakri kesepuhan Desa parakan yang Berjalan dengan lancar, setelah itu, acara di isi sambutan - sambutan dari beberapa pihak dan tamu undangan. Lalu makan bersama bacakan nasi liwet khas Desa Parakan.








Makan bersama dengan nasi liwet khas Desa Parakan jawilan. Minggu, 22/09/24.

Kepala Desa Parakan Nana Sutisna Mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak Terkait Tentang Kegiatan dan pembangunan di desa parakan.


"Dan alhamdulillah berkat kita semua jalan Jalan yang ada di desa parakan Sudah 70% Sudah terbangungkan dan Menjadi lebih baik dari sebelumnya dan saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Yang sudah kompak Dengan acara Ruat Bumi ini, ini lah bentuk pajak yang selama ini kita setor kan, dari rakyat untuk rakyat," ujar kades Nana.


Masih dengan kepala desa parakan. "Saya secara pribadi Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati kabupaten Serang, dinas terkait  yang Sudah Membantu desa kami dan muspika kecamatan Jawilan yang sudah ikut berperan serta, pemikiran terwujudnya pembangunan betonisasi di wilayah Desa Parakan Kecamatan Jawilan." ungkap Kades.


Masyarakat Setempat Bu Saryanah.saat di konfirmasi awak Media mengatakan," Alhamdulillah sekarang Jalan -Jalan di desa Parakan, desa kita Sudah Menjadi Lebih baik dan tidak ada becek lagi. melintas dengan lancar." tutur Saryanah.

BONEN



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *