Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gudang Meubeul di Cemplang Jawilan Habis dilalap Si Jago Merah

Kebakaran gudang meubeul di desa Cemplang kecamatan Jawilan Serang terlihat api masih berkobar.

Kab. Serang, xbintangindo.com--

 Sebuah Gudang Meubel di Jalan Raya Cikande Rangkasbitung (Cirabit) KM 14 tepatnya di Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, habis terbakar dilalap si jago merah, Minggu,(15/9/2024) malam.


Menurut warga sekitar, "Kebakaran tersebut mengakibatkan Gumpalan asap hitam tebal membumbung tinggi hingga menghabiskan seluruh isi Material yang ada didalam pabrik ludes dilalap si jago merah." kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.


Dari pantauan awak media xbintangindo.com, 4 pemadam kebakaran yang ke lokasi kebakaran dari posko Jawilan yang juga dibantu oleh petugas pemadam dari wilayah Tanara, dari PT. Indah Kiat dan Mako pemadam kebakaran kabupaten Serang, terlihat mereka para petugas berjibaku memadamkan api yang sudah melalap habis bangunan gudang yang  memproduksi pembuatan triplek. " sambung warga.


Petugas pemadam kebakaran posko Jawilan, Ayi Apriansyah saat ditemui dilokasi kejadian menjelaskan bahwa, "sementara ini pihaknya masih berupaya untuk memadamkan api dengan di bantu tiga Mobil Pemadam, diantaranya Tanara, Indah Kiat dan Mako. selama proses pemadaman, pihaknya mengaku kesulitan untuk memadamkan Api karena bahan material kayu triplek mudah terbakar. KatavAyi.


“Allhamdulillah api dapat dipadamkan kami di bantu Tiga mobil Tanara, Indah Kiat dan Mako kabupaten Serang,” jelasnya.

Vino Bastian xbi//.*


Di lokasi yang sama Kopral Kepala (Kopka) Joko Riswanto menuturkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23:30 WIB. Adapun, kata dia, untuk dugaan sementara bahwa kejadian kebakaran disebabkan dari konsleting listrik dan untuk Taksiran kerugian belum diketahui secara pasti.


“Kebakaran pabrik Triplek ini terjadi Sekitar pukul 23:30 WIB, dugaan Sementara diakibatkan adanya konsleting Listrik. Adapun untuk taksiran kerugiannya saat ini belum bisa prediksi,” ucapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *