Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gerak Cepat Ketua RT 09/04 Aminudin Ipang Antar Warga Ke RSUD Tobat Kabupaten Tangerang








RT 09/04 Aminudin alias ipang

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com-

Sosok ketua RT. 09/04 kampung Gandasari Desa Jayanti kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten Aminudin alias ipang dalam melayani dan mengayomi warganya tidak di ragukan lagi.


Terihat hari ini 11/09/24, Aminudin bantu antar warganya yang sakit kerumah sakit umum Tobat yang ada di Balaraja Kabupaten Tanggerang.


Ketua RT 09/04, Aminudin alias ipang saat dikonfirmasi mengatakan," semua ini sudah tugas saya melayani dan mengayomi warga saya, jika saya mampu dan ada waktu pasti saya turun langsung bantu warga, saya doakan khususnya ibu bahriyah semoga lekas sembuh dan segera beraktivitas kembali, dan umunya untuk seluruh warga RT 09 selalu diberikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT...Amien!" ungkapknya.


Ucapan terima kasih pun terucap dari keluarga Bahriyah," terima kasih banyak kepada pak RT ipang yang sudah menyempatkan waktu nya mengantar keluarga saya yang sedang sakit, dan terima kasih aras doanya untuk kesembuhannya." tutur keluarga Bahriyah.


Ditempat terpisah Asep warga RT.09/04 menyampaikan," untuk ketua RT kami, yang keluarga saya rasakan pelayanan dan keperdulian ke sesama sangat baik, selalu menolong, tampil seadanya, baik, murah senyum, loyalitasnya tinggi dan tidak sombong." kata Asep 

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *