Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Jalan Licin, Warga Gandasari Jayanti Tergelincir dijalan Dekat Urugan Tanah










Maesal alias Ekem saat bincang - bincang dengan awak media

Kab. Tangerang, xbintangindo.com--

Maesal alias Ekem warga kampung Gandasari Desa Jayanti kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten merasakan sakitnya di telapak tangan kirinya yang bengkak (memar) dan luka lecet - lecet akibat tergelincir di jalan licin diduga gegara adanya aktivitas urugan tanah milik bos ARF.


Ekem saat bincang - bincang dengan awak media xbintangindo.com di kediamannya mengatakan dirinya tergelincir pada hari sabtu 31/08/24 kira- kirabpukul 00.15 wib.


"Ya pak waktu hari sabtu malam minggu (31/08/24) saya bersama teman (Ryan) pulang main lihat jalan basah, kata warga itu tadi jalajalan habis di siram air membersihkan ceceran tanah yang ada di jalan oleh pengusaha Bos ARF, pas mau masuk ke kampung Gandasari tergelincir saat itu jalan licin sekali, padahal saya sudah pelan - pelan dan hati - hati, teman saya Ryan alhamdulillah tidak apa - apa kalau saya kegencet motor, ini bapak bisa lihat, tangan saya bengkak dan luka lecet - lecet." kata Ekem.


Lanjut Ekem, " Saya berharap kepada pemilik lahan urugan agar lebih memperhatikan lagi keselamatan pengguna jalan, semoga tidak ada lagi korban - korban selanjutnya," ungkap Maesal.


Ketua RT 09/04 Kampung Gandasari Aminuddin alias Ipang, " saya berharap kepada pemilik urugan tanah yang ada di wilayah kami yaitu bos ARF, agar dapat bertanggung jawab untuk pengobatannya, karena warga saya yang terjatuh/tergelincir itu diduga disebabkan adanya aktivitas urugan tanah yang kini sedang berjalan." tegas Ipang.

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *