Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gangguan Kamtibmas, Satu Anggota Ormas BPPKB DPC Kabupaten Tangerang Jadi Korban Pembacokan Matel










Korban pembacokan sadis diduga oleh oknum matel atau dept colektor saat masih terkapar di kios pinggir jalan kota bumi pasar kemis kabupaten Tangerang.  Rabu, 18/09/24.

Kab. Tangerang,| xbintangindo.com-

Salah satu anggota organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB DPC Kabupaten Tangerang terkapar luka pada kepala diduga setelah di bacok oleh oknum Matel atau Dept collektor. Rabu, 18/09/24.


Belum diketahui penyebab pembacokan yang di alami anggota Ormas BPPKB tersebut, namun saksi mata menjelaskan dalam video yang beredar, jika pelaku yang membacok rekannya itu matel dengan wajah dan nada bicara seperti orang kupang atau ambon.


Atas kejadian pembacokan yang di alam salah satu anggota Ormas BPPKB membuat jajaran pengurus ormas BPPKB yang berdomisili di luar kota bumi pasar kemis meradang, salah satunya dari sekertaris BPPKB kecamatan Cisoka, Agi mengatakan. Jika anggota BPPKB Cisoka tidak terima anggota BPPKB menjadi korban pembacokan oleh matel.


"Kami dari jajaran pengurus dan anggota BPPKB kecamatan Cisoka tidak terima anggota BPPKB DPC Kabupaten Tangerang menjadi korban pembacokan oleh oknum matel, kami dari BPPKB Cisoka malam ini juga akan berangkat bergabung dengan anggota DPC Kabupaten Tangerang didepan rumah sakit Hermina Cikupa. selain sweeping kami dari BPPKB Cisoka turut prihatin atas kejadian pembacokan ini, dan mendoakan semoga rekan kami yang menjadi korban diberikan kekuatan dan kesembuhan. Kelakuan matel ini sudah keterlaluan, kami tidak terima, BPPKB tidak akan memaafkan." geram Agi.


Kekecewaan atas kejadian pembacokan di pasar kemis dengan korban dari anggota BPPKB juga membuat ormas lainnya meradang Apud Mahfud ketua PAC ormas Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Jayanti angkat bicara." tindakan matel itu sudah keterlaluan sampai membacok melukai anggota ormas BPPKB DPC Kabupaten Tangerang, dengan ini saya dari ormas PP Jayanti mengutuk keras atas tindakan yang di lakukan oknum matel yang telah membacok rekan kita dari ormas BPPKB, semoga pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan dalang dibalik peristiwa tersebut, " geram Apud Mahfud.


Lanju Apud," jika memang kami dari ormas PP di mintai bantuan untuk menyuiping matel - matel yang brutal kami dari ormas PP siap turun ke jalan membantunya, semoga korban pembacokan segera diberikan kesembuhan, dan cepat beraktivitas kembali seperti sediakala." Ujar Apud Mahfud.


H. Hamdan ketua DPC Kabupaten Tangerang ormas BPPKB mengatakan dihadapan ribuan anggota BPPKB mengatakan." apa yang dilakukan oknum matel sudah mengganggu kamtibmas, kami berharap saudaraku dari ormas BPPKB yang hadir disini dan perduli dengan keluarga kita yang menjadi korban pembacokan, saya berharap semua anggota BPPKB dapat menenangkan diri jangan emosi biarkan permasalahan ini kita serahkan kepada pihak kepolisian, kita doakan semoga polisi dapat segera menangkap pelaku pembacokan rekan kita dan kita doakan bersama semoga rekan kita yang menjadi korban segera diberikan kesembuhan." kata ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang.

Redaksi xbi//.*

Redaksi xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *