Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Final Turnamen Bola di Desa Cemplang Jawilan di Hadiri Cawabup Nanang, Camat Kopo dan Kepala Desa, Ini Kata Bawaslu







SERANG - Turnamen final sepakbola di Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, membuat penonton bertanya-tanya. 


Pasalnya sepak bola yang digelar sekitar satu bulan ini di hadiri Calon wakil bupati Serang (Cawabup), didampingi Camat Kopo, dan juga beberapa kepala desa yang ada di kecamatan Jawilan, terlebih komentator sepak bola terus menyebut nama Cawabup Serang (Nanang) saat mengomentari jalannya pertandingan final antara  Pordes Jawilan dengan Kopo ini. 


"Kok calon bupati Serang (Nanang-red) datang, mau ngapain, mau kampanye ya, waduh dah nyuri start, " ungkap salah satu penonton sepak bola antar kampung (tarkam) ini. 


Sementara itu Furqon ketua Bawaslu Kabupaten Serang saat di konfirmasi awak media menjelaskan kedatangan Cawabup Serang (Nanang) dan dampingi Camat Kopo, kepala desa di Jawilan hal tersebut belum masuk kategori pelanggaran. 


"Sebelum tanggal 22 tahapan penetapan, kami belum bisa mengatakan itu pelanggaran, Kerena secara subyek hukum pun belum ada, " Ucap Furqon. 


Lebih lanjut, dirinya konsen di pengawasan netralitas ASN dan kepala desa agar tidak ada keberpihakan ke salah satu Cabup dan Cawabup. 


"Titik konsen kita pengawasan itu di netralitas ASN sama kepala desa yang memang secara implisit sudah ada aturannya," Ucap Furqon kembali kepada awak media saat dikonfirmasi. Senin (2/9/2024). 


Tampak Camat kopo, dan Tiga kepala desa di Kecamatan Jawilan terlihat di podium mendampingi Cawabup Serang (Nanang) sambil mengambil kupon doorprize hadiah utama sepeda listrik.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *