Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Berkat Kerja Sama Yang Baik, Kampung Cibereum RT 04 Rw 02 Desa Cikande Serang Banten Sukses Memperingati Acara Maulid Nabi Muhamad SWT









Bos Roi (kiri) berfose bersama Qori Bongsang Asyari dari Pandeglang (Kanan).

Serang,| xbintangindo.com.--

kampung Cibeureum RT  04 RW 02 Desa Cikande kecamatan Cikande serang banten Syukuran menggelar acara Maulid Nabi Muhamad SWT dilingkungan kampung Cibeureum sendiri, acara berjalan Dengan Lancar. Minggu, 8/09/24.


Menurut Bos Roi, "Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati kelahiran nabi besar kita Nabi Muhammad SAW, acaranya  dihadiri oleh seluruh masyarakat kampung Ciberem Desa Cikande Kecamatan Cikande Serang Banten. Dengan pembaca Al Quran Qori dari Kabupaten Pandeglang Ustad Bongsang Asya'ri dan penceramah kyai Nurhasan (ki jaka Badang) dari Kabupaten Pandeglang juga." kata Bos Roi.


"Acara ini terlaksana berkat usaha yang dilakukan oleh masyarakat dalam mengadvokasi/membuat donaturl/mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut, sehingga dengan bantuan/fasilitasi yang tersedia dari masyarakat maka terlaksanalah acara maulid Nabi Muhamad swt ini dengan lancar dan sukses." Sambung Bos Roi.


Masih dengan Bos Roi/Roy Sekalu ketua Porum/donatur Acara tasakur Maulid Nabi Muhamad SWT di kampung Cibereum saat dikonfirmasi mengatakan," Alhamdulillah acara memperingati Maulid Nabi muhammad saw Berjalan Dengan Lancar dan Semoga kedepannya masarakat Cibereum Semakin kompak, lebih maju dan sukses selalu. " Doa Bos Roi.


Roshim alias Ronal mengatakan,"Kami mengucapkan Banyak terima kasih kepada Donatur. Para kepanitiaan Yang sudah berupaya kerja kerasnya untuk menyukseskan acara Maulid Nabi Muhamad swt dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat kampung Cibereum dengan kekompakannya di acara ini Supaya kita tidak menghilangkan adat istiadat kampung kita, semoga ditahun depan kita semua diberikan kesehatan untuk menyelenggarakan acara umat islam yayang lebih meriah lagi," ungkap Ronal.

Perwakilan Masyarakat Cibeureum Husen menambahkan. jika tanpa kekompakan dan kerja keras bersama tidak akan ada kesuksesan, "Alhamdulillah dengan dengan kerja keras dan kekompakan warga kampung Cibeureum acara Maulid nabi Muhamad SWT ini terlaksana dan sukses, di acara ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi, semoga kita semua di berikan kesehatan dan bertambah Rizkinya amin..." ungkap Bos Husen.

Mang Odil//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *