Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Aksi Damai Jilid 2 Solidaritas Masyarakat Serang Timur Menuntut Hak Yang Pembayaran Material Ke PT. Grasi Jember Niaga








Serang, xbintangindo.com 

Aksi damai jilid 2 Solidaritas Masyarakat Serang Timur di depan pembangunan PT. Herman Asiajaya Pacific karena ada dugaan konflik tentang Dina sebagai Supplier dengan PT Garsi Jember Niaga. 


Aksi yang dihadiri ratusan warga berbagai elemen yang dibawah komando  Ucang dan Korlap Betod sebagai Solidaritas Masyarakat Serang Timur. 



Kita ini aktivis yang peduli dengan masyarakat sekitar yang merasa dirugikan, perlu diketahui, bahwa jika tidak kami lakukan aksi damai  jilid 2 ini.

Maka kemungkinan ada dugaan pihak countractor akan tetap melakukan pekerjaan, diduga dibawah instruksi oknum ASN, ucap yang akrab dipanggil Ucang pada Sabtu, 14 September 2024.



Kenapa kami majukan hari Sabtu  dalam melakukan aksi damai ini, Jelas Ucang, Karena pihak kontraktor PT Garsi Jember Niaga tetap melakukan aktivitas, padahal sudah ada laporan kepada Dina korban ratusan juta rupiah di Polda Banten, semestinya mereka taat dengan proses hukum. 



Kita dari pihak Dina juga telah melaporkan inisial D sebagai pihak dari PT Garsi Jember Niaga  ke Polres Serang pada kemarin sore, imbuhnya. 



Aksi damai awalnya dilokasi proyek pembangunan PT Herman Asiajaya Pacific karena tidak ada aktivitas diduga disuruh istirahat oleh oknum ASN.


Maka dari itu, lanjut Ucang, kita bertamu di kantor Desa Cikande, dan kembali lagi titik pertama aksi sampai menunggu sumbangan tanah merah agar tidak ada pekerjaan pengecoran jalan masuk ke lokasi perusahaan lagi dibangun, tuturnya sambil senyum. 



Kalau untuk PT Herman Asiajaya Pacific kami apresiasi mereka mau menjadi investor di wilayah Cikande, tapi sayang oknum countractor tidak bersahabat, pungkasnya. 


Hal yang senada juga dikatakan yang akrab di sapa Betot, " Kita ini Solidaritas Masyarakat Serang Timur melakukan aksi damai ini tidak lain tidak bukan untuk menghentikan perkerjaan sampai pihak contractor inisial D melakukan pembayaran ke Dina sebagai Supplier".


Akhir dari aksi demo jilid 2 penanggung aksi Ucang menutup gerbang proyek dengan tanah urugan dan memasang pagar besi supaya aktivitas proyek tidak bisa berjalan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *