Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

*yayang ketua IOKB sekaligus ketua ormas satgas Banten kesti TTKKDH DPC kabupaten serang mengecam, Atas Pernyataan Tiga perusahaan yang ada di serang timur”*












SERANG - xbintangindo.com || Dengan ada nya pemberitaan terkait Ormas bikin gaduh Dikutip dalam judul salah satu berita online yang tayang tertanggal 03/08/2024, ada tiga HRD/Humas Perusahaan di wilayah Kabupaten Serang yang menyatakan keluhannya bahwa ada Ormas yang selalu meminta jatah lowongan kerja dan menjadi calo.


Hal ini Mendapatkan kecaman dari berbagai Ormas, yang tergabung dalam ikatan ormas Kibin bersatu (OKB) saat rapat Koordinasi di posko TTKKDH  Kabupaten Serang terletak di Desa tambak Kecamatan kibin Kabupaten Serang Banten, minggu (04/08/ 2024).


Dengan ada nya Hal ini maka Kami dari IKATAN ORMAS KIBIN BERSATU  menyatakan sikap mengecam pernyataan tersebut dan meminta para HRD/Humas tersebut melakukan klarifikasi.



“Karena kami dari pihak Ikatan ormas Kibin bersatu belum pernah meminta jatah karyawan kepada pabrik serta tidak pernah melakukan rubuh, justru sebaliknya kami bekerja sama dengan berbagai pihak melakukan kondusifitas dan keamanan di wilayah kibin” YAYANG mewakili Ormas yang tergabung di IOKB.


“Dengan kejadian tersebut maka kami pihak Ikatan ormas Kibin bersatu akan mengirimkan surat teguran kepada HRD/Humas tersebut  YAYANG ketua IOKB.

( redaksi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *