Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Truk Kontainer Terbakar, setelah Tabrak dan Seret Motor Hingga Ratusan Meter di Cikande Asem, Korban Meninggal ditempat

Truk Kontainer terbakar setelah menabrak dan menyeret motor.


Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Tabrakan antara mobil truk kontainer dengan motor di Cikande Ambon, hingga menyeret motor korban sampai ratusan meter, pengendara motor meninggal dunia ditempat. Selasa 13/08/24.


Menurut saksi mata Ade mengatakan, " ketika kejadian tabrakan persis saya berada di belakang truk kontainer, pengendara motor terpental sedangkan motor nya terseret sampai ke Cikande asem yang berjarak kurang lebih ratusan meter. Dan mobil kontainer berhenti setelah api membakar bagian kepala truk. Informasi yang saya dapat juga bahwa truk kontainer tersebut sebelum nabrak motor di Cikande ambon, kontainer itu menabrak pejalan kaki di depan kawasan industri modern Cikande. kata Ade.


Lanjut Ade," kaya nya itu supir truk kontainer hendak kabur namun karena menyeret motor dan terbakar sehingga si supir menghentikan kendaraannya." tambah Ade.


Saksi mata yang lainnya juga mengatakan jika korban kecelakaan tersebut lebih dari satu orang.


" kayanya pak korbannya lebih dari satu orang, infonya yang terpental di Cikande ambon meninggal dunia, yang lainnya berada di kolong mobil truk kontainer ikut terbakar. Kalau supir kontainernya kabur, " ungkapnya.


Menurut karyawan PT. Park land word Indonesia 2 D. Nababan. yang kecelakaan di Cikande ambon, dengan truk kontainer tersebut adalah karyawan pt. Pwi 2.


"Itu informasinya yang korban pengendara motor adalah salah satu karyawan PT.PWI 2.  Kecelakaan tersebut ketika karyawan pulang. Korban yang meninggal dunia saya juga belum tau bernama siapa. Pihak kepolisian dan warga yang hendak Evakuasi korban juga menunggu kobaran api yang membakar kapala truk kontainer hingga api padam."ujarnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *