Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Rembuk Relawan Tetap Mendukung H Ahmad Wahyu Nasar SE Bergerak Melaju Untuk Kabupaten Serang Maju








Serang Xbintangindo.com-- Rembukan Relawan H ahmad Wahyudin Nasar SE Silaturahmi dengan tim relawan masyarakat Cikande permai dan tim Relawan di wilayah lainnya berbagai desa Lain . Di gedung Putsal Cikande Permai . Dan H Ahmad wahyu nasar SE Menyampaikan Sepatah Kata kepada tim Relawan Yang Hadir.  Minggu,18/08/24.


"H Ahmad wahyu nasar SE. Menyampaikan Sepatah Kata Kepada Tim Relawan Semoga Tetap Semangat Solid dan tetap kompak, Dan Meminta Doa Supaya Di lancarkan dalam hal Aktivitasnya di bidang apapun.Pada Prinsipnya tetap optimistis dan saya siap Mencalonkan diri yang akan datang, untuk Memperjuangkan Masyarakat Kabupaten Serang. yang akan Datang Demi kepentingan masyarakat kabupaten Serang. Ungkap H. Ahmad Wahyudin Nasar SE. 


Butar Selalu Tim Relawan mengatakan."  Kami akan Tetap Solid, mendukung dan mendoakan H Ahmad Wahyudin Nasar SE Menjadi bakal Calon wakil bupati kabupaten Serang, Kami Seluruh Tim relawan akan solid dan tetap mendukungnya. jika pak H. Wahyu Mencalonkan diti." Tegasnya.


Lanjut Butar, "Selaku sesepuh masyarakat Cikande Permai saya pribadi akan tetap mendoakan H Ahmad Wahyudin nasar SE. Walaupun di tahun ini H. Ahmad Wahyudin Nasar belum mencalonkan bakal calon bupati. Insya Allah Masih ada kesempatan tahun yang akan datang dan tetap semangat dan tetap kami akan mendukungnya. Ujarnya.

Odil BONEN.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *