Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengurus PERWAST Gelar Pengajian Rutin Setiap Malam Jumat







Kab. Tangerang.| xbintangindo.com-

Pengajian rutin setiap malam jumat di kantor PERWAST kini sudah mulai dilaksanakan kembali, yang kemarin sempat terhenti karena kesibukan proses pemilihan ketua PERWAST periode 2024 - 2026,  tampak terlihat puluhan pengurus dan  anggota Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST)  hadir dalam pengajian tersebut. 08/08/24.


Pengajian PERWAST yang di pimpin oleh ustadz Eko dari perumahan Cikande permai berjalan penuh hikmad.


"Insya allah jika kita selalu membaca al-quran dan memohon kepada Allah, niscaya kedamaian kenyaman akan terasa dalam menjalankan kehidupan ini, keberkahan itu ada." ujar ustadz Eko.


Saat dikonfirmasi ketua PERWAST Bob Heri mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota wartawan PERWAST yang sudah ikut pengajian rutin malam jumat ini.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak ustadz Eko dan para pengurus serta anggota PERWAST yang sudah menyempatkan waktunya bisa ikut pengajian rutin malam jumat, semoga pengajian ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua..amien..!" ucap Bob Heri.


Lanjut Bob Heri," Saya berharap untuk malam jumat depan yang ikut pengajian rutin malam jumat jajaran pengurus dan anggota wartawan PERWAST dapat hadir semuanya. Ayo..Kita ramaikan kantor PERWAST yang kita cintai ini dengan lantunan lantunan ayat suci Al-Quran." harap Bob.

Odil bonen./iman/bewok.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *