Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Peletakan Batu Pertama Rutilahu Pasir Buyut Jawilan dilakukan Oleh Anas Matofani SH Selaku Ketua Pelaksana.






Anas Mantofani SH. Sedang laksanakan peletakan batu pertama di program Rutilahu di Jawilan Serang.

Serang xbintangindo.com

Anas matofani SH. Sebagai Ketua pelaksana di program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu)  lakukan pemasangan batu pertama tanda sudah dimulainya  Perumahan rutilahu Di kampung pasir lame desa pasir Buyut kecamatan jawilan kabupaten Serang banten. 07/08/24.


acara pelaksanaan peletakan batubatu pertama Dihadiri muspika kecamatan jawilan, dan proses acara tersebut sampai selesai berjalan lancar. 


Kosasih selaku staf desa pasir Buyut saat  Memasang peletakan batu pertama kedua dengan di awali membaca basmalah,"  semoga rumah warga yang mendapatkan rutilahu ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik." kata kosasih.


"Kami doa kan kembali, semoga ptogram rutilahu berjalan dengan lancar dan selesai serta dapat berkesinambungan, di tahun- tahun yang akan datang." sambung Kosasih.


"Saya mewakili kepala Desa dan Desa Pasir Buyut mengucapkan banyak terimakasih kepada tim CSR dan perusahaan - perusahaan yang sudah ikut andil, membantu masyarakat kami, Yang membutuhkan rutilahu. Ucapnya.


Dalam sambutannya Camat jawilan Usman mengatakan," Dengan adanya CSR di kecamatan jawilan ini semoga membantu masyarakat yang kurang mampu dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan perusahaan yang sudah memberikan CSR nya, semoga program rutilahu berjalan sukses dan berkesinambungan." kata Usman.



warga penerima rutilahu mengucapkan " Alhamdulillah dengan adanya CSR yang sudah membantu kami, kami sekeluarga mengucapkan banyak Terima kasih. semoga kepada pengurus"CSR di kecamatan jawilan ini semakin maju dan. Sukses serta terima kasih juga kepada perusahaan perusahaan yang sudah membantu." ucapnya.


Ditempat yang sama ketua pelaksana rutilahu dan juga ketua tim CSR Anas Mantofani SH. Mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan perusahaan yang sudah memberikan CSR nya, dan semoga warga  penerima rutilahu apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan tahan lama." kata Anas Mantofani SH.

Odiel BONEN.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *