Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pabrik Miras di Cikande Modern didemo Warga Serang






Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Pabrik yang memproduksi minuman keras (miras) golongan B PT. Balaraja Barat Indah (BBI) beralamat di kawasan industri Cikande modern Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten di demo ratusan warga serang. 01/08/24.


Koordinator aksi M. Nur dalam orasinya mengatakan kedatangannya bersama warga serang ke  PT. BBI meminta kepada pengusaha dan pemerintah Kabupaten serang agar segera menutup kegiatan memproduksi miras.


"Kami datang dan kumpul di depan PT. BBI pabrik yang memproduksi miras ini meminta kepada pengusaha dan pemerintah Kabupaten Serang dan pemerintah provinsi Banten untuk segera menutup kegiatan memproduksi miras, jika dalam waktu dekat ini pengusaha maupun pemerintah tidak menutup nya juga atau masih tetap memproduksi miras maka kami bersama warga dan para ulama banten akan datang lagi dengan massa yang lebih banyak lagi." katanya.


" petisi puluhan ulama banten juga sudah di tuangkan dan  geram dengan keberadaan pabrik yang memproduksi miras di wilayah Banten, perlu diketahui Banten ini religius tempat atau kotanya para ulama dan santri santri, wilayah kami tidak mau di kotori oleh pabrik miras, dampak miras sangat membahayakan meningkatkan kriminalitas dan lainnya yang merugikan masyarakat." tutur M. Nur.

Sugeng xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *