Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kragilan Bergoyang......Semarak Lomba Hayy Farma Championship Memeriahkan Kemerdekaan HUT RI Yang Ke 79 Apotek Hayy Farma Adakan Berbagai Lomba








Serang xbintangindo.com

Menyambut kemerdekaan HUT RI yang ke 79 warga Desa Kendayakan Kragilan Serang Banten dan sekitarnya mengikuti senam sehat dan berbagai lomba yang diadakan oleh Apotek Hayy Farma Kragilan Minggu  25 Agustus 2024.


 "Dengan Semangat Pagi! Merdeka Bersama Hayy Farma" berbagai macam perlombaan yang diadakan Apotek Hayy Farma mulai, lomba estapet, custom terbaik, senam terlucu, makan kerupuk gantung, bawa kelereng pakai sendok dll.


Di awali dengan senam sehat oleh instruktur senam Mbak Inne dari KJS yang sengaja diundang oleh Apotek Hayy Farma.


 Masyarakat Kendayakan dan sekitarnya sangat antusias mengikuti senam sehat dihalaman Apotek Hayy Farma.


Bermacam macam model custom yang dipakai peserta senam atau lomba mulai dari seragam sekolah dasar, sekolah menengah atas, seragam Pramuka tapi mayoritas lebih ke Nasionalis alias merah putih sesuai momen hari Kemerdekaan Indonesia yang ke  79.


Apotek Hayy Farma menyiapkan hadiah setiap perlombaan bervariasi mulai Rp 250.000; Rp.300.000; Rp 500.000;  dan hadiah utama doorprize Rp.750.000; untuk para pemenang lomba.


 Founder Of  CEO Hayy Farma   Alif Rohman mengatakan  dengan hari kemerdekaan HUT RI yang ke 79 ini kita mengenang jasa para pahlawan bangsa untuk merebut kemerdekaan dalam perperangan melawan penjajah. 


"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami kepada masyarakat dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata CEO Alif  kepada media xbintangindo.

.


"Jadi momen ini bukan hanya sekedar lomba saja  tapi untuk meningkatkan kebersamaan, silaturahmi antara masyarakat serta Apotek Hayy Farma dan mengenang jasa para pahlawan kita  ," pungkas CEO Alif.


Apotek Hayy Farma melayani kebutuhan masyarakat bermacam alat kesehatan, susu dan obat obatan serta kebutuhan bayi.


Serta memesan obat Sistem COD, menerima resep dokter, selalu ada Diskon, Harga Hemat Terus, dan Konsultasi Kesehatan Gratis.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *