Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kadisdikpora kabupaten Pandeglang(HJ. R. Dewi Setiani ) Menghadiri Acara Pembukaan 'Open Turnamen PPBNI SATRIA BANTEN CUP' 2024 di Stadion Badak Pandeglang







PANDEGLANG, – xbintangindo.com--

Open turnamen sepak bola yang diselenggarakan Ormas PPBNI Satria Banten di stadion badak, dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Kadisdikpora) Kabupaten Pandeglang, R Dewi Setiani, Senin (19/8/2024).


Pada kesempatan itu Dewi Setiani didampingi Anggota Legislatif dari Fraksi Demokrat, Iing Supriadi yang juga sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan juga seluruh tim kesebelasan yang akan bertanding dan berlaga di turnamen PPBNI CUP 2024.


Menurut Dewi, sepak bola merupakan permainan yang sangat disukai dan diminati masyarakat. Bukan saja dari permainannya yang memukau dan dapat menghipnotis para penonton. Namun menariknya olah raga satu ini juga membuat masyarakat menjadi gila bola.


“Bermainlah dengan semangat dan junjung jiwa sportifitas saat bertanding. Semoga dengan adanya turnamen ini bisa dijadikan sebagai ajang cari bibit prestasi dibidang sepak bola yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pandeglang dikancah nasional maupun internasional,” ungkap Dewi


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Pandeglang Kota, Kompol Didik kalau dirinya mendukung sekaligus mensuport setiap kegiatan yang bersifat positif. Seperti turnamen sepak bola PPBNI CUP ini.


Didik berharap, open turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan setiap tim kesebelasan yang berlaga selalu menjaga kondusifitas pertandingan.


“Dari Kepolisian kami turut apresiasi juga kepada panitia penyelenggara yakni DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Majasari. Semoga turnamen ini berjalan sukses,” kata Didik


Terpisah Ketua DPAC PPBNI Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Fajar Tobing kepada awak media mengatakan, terselenggaranya turnamen ini berkat kerjasama beragam pihak mulai dari Bupati Pandeglang, Kadisdikpora Pandeglang, DPRD Pandeglang, suport juga diberikan Ketua DPP PPBNI, Ketua DPC PPBNI Pandeglang, seluruh pengurus serta anggota DPAC PPBNI di setiap kecamatan di Kabupaten Pandeglang.


“Turnamen ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79. Ada 64 tim kesebelasan yang akan berlaga dalam pertandingan ini. Kami selaku panitia meminta doa dan dukungan dari semua pihak terutama para pecinta sepakbola dan umumnya dari masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tukas Fajar seraya berharap open turnamen ini dapat berdampak positif bagi kemajuan dan peningkatan persepakbolaan khususnya di Kabupaten Pandeglang.


Hadir pada acara pembukaan Open Turnamen PPBNI Cup diantaranya, Ketua DPP PPBNI Satria Banten, TB. Oyim Munandar, Ketua DPC Gerindra yang juga selaku Anggota DPRD Pandeglang, Fikri Febriansyah, Danramil Kecamatan Majasari, Ketua DPC PPBNI Pandeglang, serta pengurus dan anggota DPAC PPBNI Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Kadisdikpora kabupatenPandeglang(HJ. R. dewi setiani) menghadiri acara pembukaan 'Open turnamen PPBNI SATRIA BANTEN CUP' 2024 di stadion badak Pandeglang

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *