Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Tembusan Kp. Cibeureum Cikande Serang - Kp. Garahieum Jayanti Tangerang Sudah Rusak Perlunya Pembangunan








Jalan lingkungan tembusan kampung Cibeureum kabupaten Serang ke kampung Garahieum kabupaten Tangerang yang kini sudah rusak. Jumat, 30/08/24.

Kab. Serang, | xbintangindo.com--

Jalan lingkungan tembusan antar Kabupaten dari kampung Garahieum Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang - kampung Garahieum Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten kini kondisinya sudah rusak, warga berharap pemerintah Desa/pemerintah daerah Kabupaten Serang segera membangunnya. 


Menurut warga kampung Cibeureum Hanapi alias ipex," saya berharap pemerintah desa Cikande ataupun pemerintah Kabupaten Serang agar segera memprioritaskan jalan lingkungan tembusan dari kampung kami (Cibeureum) ke perbatasan kampung sebelah (Garahieum), pasalnya jalan dari Garahieum Sudah dibangun dan bagus, sedangkan yang dari kampung kami Cibeureum keperbatasan belum di bangun masih rusak." katanya.


Lanjut," jalan lingkungan ini perbatasan antar Kabupaten, malu rasanya kalau melalui jalan tersebut, jika hendak ke wilayah Kabupaten Tangerang kami dari wilayah Kabupaten Serang merasakan jalan yang rusak terlebih dahulu, ketika sampai perbatasan wilayah Kabupaten Tangerang kami baru merasakan jalan yang bagus dan nyaman, " sambung ipex.


Masih dengan ipex, "saya berharap pemerintah Desa Cikande maupun pemerintah Kabupaten Serang agar jalan tembusan segera dibangun kan nantinya terlihat dan dirasakan oleh pengguna jalan nyaman, kalau melalui jalan tersebut perut jadi sakit," tuturnya.


Hal senada dikatakan Udin warga kampung Garahieum Desa Jayanti Kabupaten Tangerang," Jalan tersebut menjadi jalan alternatif warga yang hendak beraktivitas, baik warga Kabupaten Serang maupun warga Kabupaten Tangerang, kalau wilayah kami seh (Kabupaten Tangerang ) sudah di bangun dan bagus hanya saja wilayah Kabupaten Serang nya yang belum di bangun. Kapan kali itu jalan di bangunnya sudah lama rusak pemerintahnya diem - diem bae."kata Udin.


Begitu pula di katakan M. Kurnia warga Jayanti," hampir setiap hari raya melintasi jalan tersebut, itu jalan tercepat kalau dari wilayah saya ke pasar banjar Cikande Serang, semoga cepat di bangun jalan tersebut, di betonisasi atau di aspal agar lebih nyaman." pungkasnya. 

Redaksi xbi//."

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *