Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Arisan Keluarga besar H. Arsali Machraja Dengan Tema " Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun"









Keluarga yang hadir semua memakai baju merah putih

Kota Serang,| xbintangindo.com--

Ketua panitia acara Arisan Keluarga Besar H. Arsali Machraja yang di laksanakan di kediaman lurah Sadeli S.sos dan Dina Ayu Briliani (cucu H. Arsali Machraja) dengan Tema " Meriahkan HUT RI yang ke 79 Tahun" . minggu, 10/08/24.


Menurut ketua panitia acara Arisan Keluarga besar H. Arsali Machraja, AA Abdilah alias Uwa Kumis mengatakan," karena bulan Agustus momennya menyambut hari ulang tahun ( HUT ) negara indonesia yang kita cintai ini, maka kami panitia acara Arisan H. Arsali Machraja menyelenggarakan acara arisan Keluarga besar H. arsali dengan kehangatan jiwa naaionalisnya. Menyambut HUT RI yang ke 79 tahun ini." ujar uwa Kumis.


Lanjut Uwa kumis," Arisan keluarga besar H. Arsali Machraja ini sudah puluhan tahun di laksanakan yang ikut arisan nya dari anak hingga cicit H. Arsali, hal tersebut untuk menjaga tali silaturahmi, kata orang tua selalu bersilaturahmi tatap muka "agar tidak mati obor". Tuturnya.


Masih dengan ketua panitia. "Kebetulan bulan Agustus ini acara arisan nya di kediaman lurah Sadeli S.sos, jadi tema "meriahkan HUT RI ke 79 tahun" ini semua idenya mereka berdua Sadeli dan Dina. Alhamdulillah acara ini meriah, kelihatan yang hadir sangat gembira, " papar ketua panitia.


Hal senada juga di katakan Dina Ayu Briliani dan Sadeli," kami sekeluarga sangat bahagia dapat berkumpul dengan keluarga besar kami H. Arsali Machraja, untuk tema "meriahkan HUT RI ke 79 Tahun" itu idenya istri saya (Dina), saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga H. Arsali yang Sudah hadir, yang belum bisa hadir juga saya doakan semoga semua keluarga besar H. Arsali Machraja selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT." ungkap Sadeli.


Dina menambahkan," semoga keluarga besar H. Arsali selalu rukun dan sehat selalu, Arisan keluarga besar H. Arsali ini jangan sampai terhenti harus di pertahankan hingga keturunan kita selanjutnya dan selanjutnya..amien." kata Dina Ayu Briliani.

Sena Nugraha adhi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *