Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

SPBU 34 - 42117 Gorda Gelar Acara Syukuran








Acara syukuran di SPBU Gorda kibin

Serang,| xbintangindo.com

Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34 - 42117 yang berlokasi di jalan raya Jakarta Serang KM 70 Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten gelar acara syukuran. Jumat 12/07/24.


Andre selaku Manajer SPBU 34-42117 saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt. Alhamdulillah kami bersama karyawan SPBU dapat melaksanakan acara syukuran untuk keselamatan dunia akhirat." kata Andre.


Lanjut Andre,"memang Acara syukuran di agendakan bada maghrib agar karyawan dan warga serta tokoh masyarakat tokoh agama sekitar dapat menghadiri acara syukuran SPBU 34-42117, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di acara kami ."Tambah Andre.


Hal senada juga dikatakan humas SPBU gorda Salmin alias sugeng, " syukur alhamdulillah acara syukuran SPBU gorda dapat berjalan dengan sukses, saya ucap terima kasih kepada karyawan spbu gorda, warga dan tokoh masyarakat, tokoh agama yang sudah menyempatkan waktunya hadir di acara syukuran ini. Semoga kita semua yang hadir di sini selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah swt..amin.." ucapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *