Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ponpes Al-Fathi Bani Sueb Kampung. Sukamantri santri santriwatinya Memeriahkan 1 Muharam 1446 H Dengan Pawai Obor

Kab. Tangerang,| Xbintangindo. Com  ¦  PONPES Alfathi Bani Su'eb di kampung. Sukamantri Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten yang di pimpin oleh KIAI HUJAJI AL_KARIM , santri santri nya sangat antusias memeriahkan dan menyambut 1 Muharam 1446 H dengan pawai obor keliling kampung Sabtu.06/07/24.


Terlihat puluhan santri keliling dari kampung ke kampung membawa obor.

Saat di konfirmasi Kiai Hujaji mengatakan," alhamdulillah di tahun 1 muharam 1446 H /06/07/24 ini santri masih dapat ikut memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharam. Semoga di tahun depan lebih banyak lagi yang ikut meriahkan tahun baru Islam ini. Ujarnya.


Hal senada di katakan oleh imam syukur alhamdulillah santri santriwati  nya kiai hujaji  bisa meriahkan tahun baru Islam 1 Muharam di tahun ini. Kita harus meriahkan tahun baru Islam, umat muslim jangan meriahkan tahun baru Nasional. " ungkapnya.


Lurah Okel selaku penasehat Kampung Sukamantri sangat mengapresiasikan dan mendukung pawai obor oleh santri santri


"Alhamdulillah santri santri setiap tahunnya selalu meriahkan dan menyambut tahun baru Islam 1 Muharam, semoga du di tahun depan lebih banyak lagi yang ikut meriahkan tahun baru Islam. Kata lurah okel

Red / xbi / imam iskandar

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *