Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personil Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Satreskrim Polres Serang menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Serentak 2024 Di Kesbangpol Provinsi Banten.








Serang ,| xbintangindo.com

 Personil Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Satreskrim Polres Serang  menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten, Jumat (19/7/2024).


Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aston Hotel Kota Serang ini membahas terkait tahapan pilkada serentak, diantaranya persiapan, anggaran, sarana dan prasarana serta keamanan.


"Rapat koordinasi ini membahas, dimulai dari persiapan, anggaran, sarana dan prasarana hingga keamanan," kata Kasatreskim Polres Serang AKP Andi Kurniady ES.


Selain Polres Serang, rapat kordinasi juga dihadiri personil Gakkumdu Polda Banten, Polresta Serang Kota, Polres Cilegon Pandeglang Lebak. 


Kemudian Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Banten, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Lebak, Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah Banten.


Kepala Satpol PP Banten, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Lebakserta Kepala Dinas Kesehatan Banten, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Lebak

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *