Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengukuhan Pengurus Pormasi Cikoja Periode Tahun 2024-2029 Di Hotel Swess Bellin Modern








Ketua dan Pengurus saat pengukuhan di hotel Swiss Bellin Cikande Modern

Kab. Serang - Pengukuhan pengurus Pormasi Cikande, Kopo, Jawilan, (Cikoja) Serang masa bakti 2024-2029 dengan tema, ( Bersama Pormasi Cikoja Serang kita ciptakan situasi kondusif kabupaten Serang yang aman dan damai dalam bingkai NKRI serta kebhinekaan berdasarkan Pancasila), bertempat Swess Bel Hotel Cikande Modern, Kabupaten Serang, Banten, Kamis, 11 Juli 2024.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Cikoja masa bakti 2024-2029 Ujang Supriatna beserta pengurus dan jajaran, Ormas PKPPI, BPPKB Dpc Kabupaten Serang, Laskar Merah Putih Kabupaten Serang, Badak Banten, Lapbas, Ppbni DLpkn, Balad Ciomas, Pendekar Banten, BAI, Bela Rakyat, Aliansi Banten Bersatu (Ali Baba) , Fpi, Grib, Perwast, Bupati Serang yang diwakili Kesbangpol Kabupaten Serang, Kapolres Serang atau yang mewakili, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. 


Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan dilanjutkan dengan Pertunjukan Pentas seni budaya pencak silat dan debus, penyerahan bendera dan Pengukuhan Pormasi Cikoja, Sambutan Kesbangpol Kabupaten Serang, Ketua Panitia pelaksana, dan Kapolres Serang.



Dalam kesempatan itu, Ujang Supriatna mengatakan terimakasih atas kepercayaan dari semua LSM, Ormas dan beberapa media yang sudah bergabung dengan kami.


Pormasi Cikoja ini semoga bisa membawa kemajuan untuk wilayah kabupaten serang. Dan dapat menjaga kondusifitas wilayah.


Berdirinya Pormasi Cikoja dengan niat baik menyatukan semua elemen organisasi. Semua keputusan tetap akan di ambil oleh ketua masing-masing organisasi. Setelah itu baru, Pormasi Cikoja jadi pemegang keputusan, jelasnya.


Semoga Pormasi Cikoja tidak pernah ingkar janji kepada semua yang telah bergabung didalam nya. Akan transparan tentang apapun, imbuhnya.


Sedangkan Kapolres Serang (AKBP Condro Sasongko ) diwakilkan oleh Waka Polres Kompol Ali Rahman Cipta Perwira,S.i.k,. M.si. mengatakan saya mewakili Kapolres Serang meminta maaf, karena beliau tidak bisa hadir. karena ada tugas ke Polda Banten. 


Lanjut Wakapolres Serang, Selamat atas pengukuhan Pormasi Cikoja dan tetap jaga kondusif wilayah. Dan selalu kompak, ucapnya.


Tak lupa Epi Supriatna mewakili Bupati Serang Tatu Chasanah menyampaikan Selamat kepada Ketua Pormasi Cikoja, dan amanah dalam memegang tampuk kepemimpinan, ungkapnya.


Masih Epi Supriatna, Harapan saya, semoga Pormasi Cikoja dapat menjaga kondusifitas hingga dapat bersinergi dengan TNI, Polri, Swasta.


Saya berharap Pormasi Cikoja nanti memiliki Kantor sendiri, tutupnya.

Penulis: Redaksi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *