Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemilik Toko Klontongan di Situ Terate IR Meminta SatReskrim Polsek Cikande Segera Mengungkap dan Menangkap Pelaku Pencurian

 






Pemilik toko klontongan Idris Riyanto saat berdiri di depan toko miliknya.


Serang,| xbintangindo.com

Belum lama Ini (18/07/24) Toko Klontongan yang berada  di Situ Terate Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten mulik Idris Riyanti disatroni pencuri hingga kerugian mencapai Rp. 15.480.000.- dengan laporan kepolisian polsek Cikande No : 256/VII/2024/Polsek Cikande//Polres Serang/Polda Banten 


Menurut Idris Riyanto saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, kejadian pencurian pada malam hari saat saya tertidur di dalam toko, saya menyadari kehilangan setelah bangun tidur, baru di ketahui bahwa tas yang berisi uang dan hand phone hilang. Kata nya.


Lanjut IR," aksi pencurian di tokonya tersebut , kerugian saya mencapai Rp. 15. 480.000,- dan saya Meminta SatReskrim Polsek Cikande Segera Mengungkap dan Menangkap pelaku pencurian yang sudah merugikan saya. " harapnya.


Begitu juga di katakan Edi selalu saudara IR." saya berharap pihak polsek Cikande agar segera menangkap pelaku pencurian di toko prabot/klontongan milik keponakan saya. Ujarnya.


Kanit Reskrim Polsek Cikande Iptu Rohidi mengatakan" kasus pencurian yang di tuangkan dalam Surat laporan, dari pelapor Idris Riyanto itu sedang kami lidik. Anggota Reskrim polsek Cikande akan bekerja segera mungkin, kami mohon doanya." Tegas Kanit Reskrim polsek Cikande.

Redaksi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *