Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pekerjaan JUT di Desa Kebon Tirtayasa Serang Proses Beton Secara Manual Pakai Mesin Molen








Hasil fisik jalan rabat beton menggunakan mesin molen

Kab Serang,| xbintangindo.com

Bidang pekerjaan rabat beton jalan usaha tani (JUT) yang menggunakan anggaran dana desa (ADD) dengan panjang 500 meter persegi lebar mencapai 1.50 meter dalam masa pekerjaan diduga tidak sesuai (RAB) pasalnya dalam pelaksana mengunakan alat manual mesin molen besar yang belum teruji lab nya sehingga terlihat kurang maksimal dari kualitas dan kuantitasnya. Pekerjaan tersebut berlokasi di perbatasan, kampung cidayu desa kebon kecamatan Tirtayasa kabupaten serang, Banten.


Perlu diketahui Kegiatan pekerjaan jalan rabat beton tersebut dengan nilai anggaran mencapai nomial RP. 158.000.000 ( seratus lima puluh delapan juta rupiah ).


Saat awak media berbincang bincang dengan warga setempat yang mengaku inisial IL mengatakan, " iya pak ini menggunakan mesin molen di sanakan ada tuh..di lokasi pekerjaan mesin molennya", ujar H sambil menunjukkan keberadaan mesin molen.


Lanjut H. "kurang bagus lah pak kalau pakai mesin molen tidak teruji lab nya, berbeda kalau pakai beton yang dikirim mobil molen itu baru hasilnya maksimal bagus kualitas dan kuantitas nya, " Sambung H.


"untuk hari ini libur dulu karena bahan baku nya yang ada baru batu seprit material yang lain kehabisan tiap hari juga kerja nya engga maksimal selalu kekurangan bahan baku kemarin aja hasil pekerjaannya paling 40 meter selalu kehabisan bahan baku itu baru dateng barusan kalau untuk yang bekerja kurang lebih nya 8 orang " Tutur H, senin 15 juli 2024.


Kepala desa kebon shiabudin melalui pesan whatsapp saat dikonfirmasi belum menjawab sampai berita ini di terbitkan.

Ahmad Supriyadi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *