Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ormas PPBNI PAC Kibin Gelar Makan Bersama dan Pembagian Seragam di Posko Saung Damai








Bos Kemi

Kab Serang, xbintangindo.com--

Organisasi Masyarakat (Ormas)  PPBNI PAC Kecamatan Kibin gelar makan bersama jajaran  pengurus dan anggota sekaligus pembagian seragam PPBNI di Saung Damai Parigi kabupaten Serang. Jumat, 12 juli 2024.

Makan bersama dengan gulai kambing

Meidy Kurnia selaku ketua PPBNI kibin menjelaskan jika acara makan bersama atau bacakan hanya sekedar kumpul bareng menjaga tali silaturahmi saja dengan pengurus dan anggota PPBNI .

Kondoy alias Dahyani alias Soja Raya memakai Seragam baru ormas PPBNI kibin.

" acara makan bersama ini hanya sekedar kumpul bareng saja untuk menjaga tali silaturahmi dan mengkaji, menggali potensi untuk memajukan PPBNI kibin khusus nya." kata Meidy Kurnia.


Lanjut, " kami pengurus PPBNI kibin dalam acara makan bersama tersebut sekaligus pembagian seragam untuk pengurus dan anggota yang belum memiliki, hal tersebut guna keserasian dan keseragaman agar tampak kekompakannya aehingga masyarakat mengetahuinya bahwa ormas PPBNI kecamatan Kibin itu ada." tegas Meidy.


Ucapan terima kasih di katakan Kondoy Soja Raya." saya ucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus ormas PPBNI kibin yang sudah memberikan seragam PPBNI nya. Kan jadi kelihatan ganteng kalau pakai seragam PPBNI." ujar Soja tersenyum.


Hal senada juga dikatakan Bos Kemy," terima kasih ketua Meidy untuk seragam PPBNI nya dan kepercayaan nya kepada saya untuk memajukan PPBNI kibin. Semoga PPBNI kibin maju dan tetap jaya." tutur Bos Kemi.

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *