Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Marketing Perumahan Arafah Serang Klarifikasi Terkait Berita di Salah Satu Media Online

















Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Beredarnya berita di salah satu media online yang mengatakan bahwa konsumen perumahan Arafah Serang diduga tertipu oleh oknum marketing perumahan Arafah dalam proses uang pemberkasan dan pembersihan Bi cheking yang sudah kolektibilitas 5. Hal tersebut di klarifikasi oleh marketing perumahan Arafah serang, ini klarifikasinya...!" 


Achmad Syahroni selaku manajer operasional saat diwawancarai awak media mengatakan," saya juga kaget setelah membaca berita dari salah satu media online yang menulis bahwa konsumen perumahan Arafah serang diduga tertipu oleh marketing kami, setelah saya konfirmasi ke salah satu marketing kami yang membantu pengurusan berkas milik konsumen atas nama inisial M ternyata hanya mis komunikasi saja." ujarnya. Rabu. 24/07/24.











Data kolektibilitas 5 atas nama M sebelum terbayarkan piutang dengan aku laku (pinjol).

Lanjutnya," Semua pemberkasan milik M memang butuh proses yang panjang sesuai aturan dari pihak perbankan dan mitra perbankan." sambung Achmad Syahroni.


Bukti transfer pembayaran piutang konsumen M ke pinjol aku laku.
Aleng selaku marketing perumahan Arafah yang membantu pengurusan pemberkasan milik konsumen M menjelaskan," saya bantu semaksimal mungkin untuk siapa pun konsumen yang kurang lengkap dalam pemberkasan untuk pengajuan akad kredit di perumahan Arafah." kata Aleng.


Lebih lanjut Aleng menjelaskan," terkait pemberitaan di media online bahwa konsumen M tertipu marketing perumahan Arafah Serang jalan warung selikur Tanara Desa Teras Kecamatan Carenang, menurut saya konsumen M dan pemberitaan Tersebut terlalu tendensius masih sepihak, tidak menulis penjelasan dari kami selaku marketing. Jadi begini, konsumen M setelah boxing free 1 juta (tercatat pada brosur promo perumahan Arafah) berkas yang di ajukan masih kurang lengkap, ternyata konsumen M menunggak di pinjol aku laku dan bi cheking kolektibilitas 5, sehingga harus ada pelunasan terlebih dahulu." jelasnya.

" M memberikan uang ke saya untuk membayar hutang pelunasan di pinjol aku laku, dan uang dari M saya bayarkan ( bukti transfer pembayaran terlampir), untuk pembersihan kolektibilitas 5 butuh proses sekitar 1 sampai 2 bulan, alhamdulillah sekarang nama konsumen M sudah bersih dari Bi cheking kolektibilitas 5 sudah terhapus, " tutur Aleng.

Konsumen M. Saat dikonfirmasi, .........

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *