Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua CSR Arif Didampingi Pengurus TSP Serang Timur Anas Mathopany Kembali Serahkan Rumah Layak Huni Ke 34 Rumah






Serang. Xbintangindo.com Ketua Pengurus CSR Kabupaten Serang .Arif di Dampingi Ketua (TSP) Serang Timur Anas Mathopany MH beserts anggota Tim di dampingi Muspika Kecamatan Jawilan berserta  Desa Jawilan serahkan kunci Rumah dari tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni milik keluarga ibu Mutinah warga Kampung Nenggang Desa Jawilan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten Kamis 04/06/24.


" Sebelumnya saya mohon maaf kepada tuan rumah bapak Anas Mathopany yang sudah memberikan waktu pada kami untuk menyampaikan sepatah kata dalam peresmian Rumah Layak Huni (Rulahu) milik ibu Mutinah alhamdulilah penyerahan kunci rumah dari tidak layak huni (Rutilahu) menjadi Rumah Layak Huni (Rulahu) dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jawilan dan tokoh masyarakat sekitar."Jelasnya Arif Ketua CSR Kabupaten Serang pada media 


Saya informasikan pada bapak bapak atau ibu yang hadir di peresmian rumah ini untuk anggaran rumah ini bersumber dari iyuran sumbangan dari perusahan dan berpareasi di setiap bulan perusahaan memberikan sumbangan ada yang 500 ada juga 1 juta yang di kelola oleh TSP dan uang iuran tersebut kami salurkan pada masyarakat untuk membangun rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni alhamdulilah untuk di Kopo Jawilan ini sudah 34 rumah yang di bangun oleh TSP."Jelasnya.


Kami berharap teman teman yang tergabung di TSP Serang Timur untuk bisa lebih semangat lagi mengajak pada perusahaan yang belum bergabung untuk segera bergabung dengan TSP karena semakin banyak yang bergabung semakin banyak pula manfaat yang akan di rasakan oleh masyarakat yang betul betul sangat membutuhkan.


Masih di tempat yang sama Pengurus TSP Moderen Serang Timur Ibu Lusia Widyastuti menambahkan bicara. Kita dari pengurus TSP sebetulnya untuk pembangunan dari TSP kita membangun bukan hanya dari rumah saja yang kita bangun kalou di serang kita membangun ada dari sumur bor dan yang lainnya sedangkan untuk di serang timur khususnya di Kopo Jawilan itu mengedepankan pembangunan rumah dari tidak layak huni menjadi layak huni.


Kami berpesan pada ibu Mutinah selamat ya atas peresmian rumah baru semoga bisa bermanfaat dan tolong di jaga di rawat rumah tersebut dengan sebaik mungkin bantuan bedah rumah tersebut dari kami Pengerus TSP.


Sementara itu Ibu Mutinah Keluarga penerima manfaat menuturkan." Terimakasih bapak Anas Bapak Arip Ibu Lusi sudah membantu keluarga kami sudah membangun rumah milik keluarga kami semoga Allah bisa membalas kebaikan bapak dan ibu dan kami tidak bisa berbicara apa kami hanya bisa mengucapkan terimakasih bapak ibu."Dengan isak tangis bahagia.

Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *