Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapospol Kibin Ipda Dadang H Bersama Anggota Laksanakan patroli Ke Lingkungan Warga dan Tempat Usaha di Wilayah Sektor Kibin.







Kab. Serang,| xbintangindo.com--

Kapospol sektor kibin polsek  Cikande  ipda Dadang Hamdani beserta anggota patroli ke lingkungan warga kibin dan SPBU Gorda. Selasa, 30/07/24.


Ipda Dadang Hamdani mengatakan, patroli malam ini dalam rangka menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) khusus nya untuk masyarakat sektor kecamatan Kibin.


Ipda Dadang Menambahkan," patroli wilayah tidak hanya ke pemukiman warga saja namun kami juga ke beberapa perusahaan yang masih melakukan aktivitasnya, hal tersebut agar tidak ada tindakan kriminalitas dari orang yang tidak bertanggung jawab. Dan membuat wilayah kibin tetap terjaga kondusifitas nya." kata Kapospol kibin 


Sugeng Salmin, selaku humas SPBU Gorda mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian dari sektor kecamatan kibin." saya ucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian sektor kibin yang sudah menyempatkan waktu nya silaturahmi ke spbu gorda ini, giat patroli  memberikan kenyamanan untuk warga dan pengusaha di wilayah kibin, " ucap Salmin.

Redaksi xbi


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *