Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Iman nurholik S. Pd Wakasek Humas SMPN 1 Jayanti Bersinergi dengan Media Jayanti dan Sukses Menjalankan PPDB dengan Kondusif.








Kabupaten Tangerang - Usai sudah Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) disetiap Sekolah Kabupaten Tangerang, Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024 - 2025, hari ini sudah mulai masuk sekolah baru tahapan pengenalan siswa baru. Senin (15/07/24) 


Media Center Jayanti selalu kawal PPDB disekolah khusus nya kecamatan Jayanti, dan pada kesempatan ini Sounding Silahturahmi ke SMPN 1 Jayanti, disambut langsung oleh Iman nurholik S.pd selaku Wakil kepala sekolah sekaligus humas SMPN 1 Jayanti. 


Iman nurholik S.Pd, menceritakankan pengalaman nya, saat berbincang-bincang dengan rekan - rekan media di ruang kerjanya, ia mengucapkan Syukur Alhamdulillah kegiatan PPDB bisa berjalan dengan kondusif berkat kerja sama dan kerja keras panitia dan selalu bersinergi dengan rekan - rekan media khusus nya wilayah kecamatan Jayanti", ungkap nya


Iman nurholik S. Pd menambahkan, ia menceritakan awal karir nya  menjadi seorang guru pengajar, sebelum menjadi humas SMPN 1 Jayanti, ia menjadi guru sekolah SDN di wilayah Balaraja, karena saya orang Balaraja saya mengabdi di wilayah Balaraja pada saat itu, dan sekarang saya punya istri orang Jayanti, "Ucapnya


Masih dengan Iman mengatakan, Mengajar menjadi Guru di sekolah SMPN 1 Jayanti, Alhamdulillah sudah 10 tahun setatus saya sudah PNS dan sekarang menjadi wakasek humas SMPN 1 Jayanti. 


Iman nurholik, berharap pengabdiannya disekolah SMPN 1 Jayanti bisa memajukan program - program pendidikan seperti peningkatan kegiatan ekstrakurikuler siswa, dan menjadikan siswa - siswi SMPN 1 Jayanti yang berkarakter, serta sebagai humas SMPN 1 Jayanti selalu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat kecamatan Jayanti. 


Bonai supriyadi ketua Media   Center Jayanti beserta tim Media, mengucapkan selamat dan sukses kepada Panitia PPDB Sekolah SMPN 1 Jayanti, dan sudah bersinergi dengan rekan - rekan Media untuk mengawal kemajuan dan kuwalitas pendidikan di Kabupaten Tangerang. 

(Tajudin/Edo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *