Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Listrik Padam, Desa Lamaran Gelap Gulita







Warga desa lamaran Binuang menggunakan penerangan seadanya.

Serang,| xbintangindo.com-

Pemadaman Listrik terjadi di wilayah Desa Lamaran  Kecamatan Binuang Kabupaten Serang. Pemadaman listrik sudah terjadi  Mulai Pukul 12:45  wib sampai jam 20:10 wib listrik Belum menyala. Senin, 08/07/24.


"Mati lampunya tadi jam 12:45 wib siang  Sampai sekarang belum listrik belum menyala juga 21.00 wib, udah Delapan jam lebih lah ini," ungkap Udel warga Kampung Cogreg Desa lamaran.


"Listrik padam begini mau apa apa susah, mengganggu aktivitas saja, " tambah Udel kesal, 


Pemadaman listrik dikeluhkan juga oleh warga lainya." Karena listrik padam, sejumlah alat elektronik yang biasa saya gunakan untuk usaha tidak dapat digunakan. Saya mohon untuk petugas PLN Rayon Cikande untuk segera mengecek dan menindak lanjuti pemadaman listrik yang terjadi diwilayah Binuang Tepatnya di Desa Lamaran ." ujarnya.


saat awak Media mengkonfirmasi ke petugas  PLN aplikasi  via WhatsApp bahwasanya ada trouble tiang Roboh di Kampung Telaga Desa Kibin Kabupaten Serang.


"Iya pak mohon maaf, kami sedang memperbaiki kendala ini, ini lagi ada trouble tiang listrik yang di kampung Telaga Desa Kibin roboh mungkin akibat hujan extrem tadi, petugas kami sudah di lapangan sedang memperbaikinya." jawab nya.

Madsari xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *