Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dzikir Manaqib Syeckh Abdul Qodir Al - Jaelani Di Ponpes Raksanegara Dipimpin Oleh KH Aang Umar Hasan Basuni/ Abah Anom Satria Berkuda Dari Karawang








Serang. xbintangindo.com

Senin 22 Juli 2024 Ribuan  jamaah Dzikir Manaqib Syeckh Abdul Qodir Al Jailani  memadati lapangan Ponpes Raksanegara yang rutin dilakukan 3 bulan sekali di pimpin langsung oleh KH. Aang Umar Hasan  Basuni atau lebih dikenal  Abah Anom dari Karawang.



Banyak juga jamaah Dzikir Manaqib Syeckh Abdul Qodir Al Jaelani yang datang dari luar Kecamatan Carenang seperti Binuang, Cikande, Kibin, Petir serta Pamarayan terutama tuan rumah sendiri.


Dzikir Manaqib Syeckh Abdul Qodir Al-Jaelani dikutin juga semua Santriwan dan Santriwati dari Ponpes Raksanegara kampung Kidongdong Pasir Desa Mekarsari 

Kecamatan Carenang Serang Banten  yang diasuh oleh Al Ustadz Kyai Holil S.Pdi MM

Salah satu tokoh agama Kidongdong Pasir.


 Al Ustadz Haji Madnur dan istrinya ibu Hajjah Masniah dan Sesepuh  Carenang  Abah KH. Hamzah dan Al Ustadz Kyai Makpudi dari Binuang serta tokoh masyarakat lainnya.


Yang selalu mensuport acara Dzikir Manaqib Syeckh Abdul Qodir Al - Jaelani di Ponpes Raksanegara Kampung Kidongdong Pasir Desa Mekarsari Kecamatan Carenang Serang Banten.


Turut hadir Muspika dari Kecamatan, Koramil  dan dari Polsek Carenang dalam acara Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al - Jaelani

 dari Mapolsek Carenang di wakili Bripka H. Roby .S Kapospol Binuang Polsek Carenang Polres Serang dan Koramil Carenang Kodim 0602 Serang diwakili Sertu Rasudi 


KH Aang Umar  Hasan Basuni atau yang dikenal Abah Anom menyampaikan pesan pesan agama buat santri santri yang calon penurus Bangsa dan Agama dalam membangun karakter dari dini supaya kita punya landasan  ilmu agama supaya nanti mental sama Iman kita sudah teruji.


Masih dari Abah Anom bahwa kita hidup itu mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita semua  imbuhnya 


Turut hadir mantan Lurah Mekarsari 3 priode H. Wawi  mengatakan bahwa Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al - Jaelani ini sangat bermafaat buat kita semua  lebih mendalami agama Allah SWT.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *