Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Pemuda Asal Maja Lebak Terjun Bebas Sekitar Terowongan Perlintasan Kereta Api Di Cikeusal Selesai Nonton Hiburan

Serang xbintangindo.com

ABR (32) dan RZ(31) asal kampung Ciherang  Desa Maja Lebak Banten terjun bebas diterowongan lintasan Kereta Api dikampung Katupang Teblongan Desa Cilayang Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang sedalam 15 M. 



Satuan Reskrim Polsek Cikeusal Setelah menerima laporan dari Warga langsung bergerak cepat menurunkan beberapa

personil nya yang di pimpin sama Kanit. Reskrim Cikeusal IPTU.Rusadi SH. 


Untuk mengeavakuasi korban dari lintasan kereta api yang sangat curam dan terjal,  Alhamdullilah korban bisa di evakuasi sebelum kereta melintas.



Iptu Rusadi SH. dia menjelaskan.

terjadinya kecelakaan di jalur kereta api yang mengakibatkan 2 (dua) korban jiwa,1 (Satu) korban meninggal dunia dan 1 (Satu) mengalami luka – luka berat.


Iptu Rosadi menjeladkan bahwa pada hari senin tanggal 29 Juli 2024 sekitar jam 23.45 Wib kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada laka tunggal di terowongan Cilayang



 Di duga korban hendak pindah tempat  nonton dangdutan dari Kampung Seminar Desa Sukamaju  ke Kp. Sampih Desa Mongpok kebetulan arahnya melitasi terowongan Rel Kereta Api di Kampung Katupang Teblongan Desa Cilayang Kec. Cikeusal Kab. Serang 


Di duga korban mengatuk atau pengaruh minuman saat mengendarai kendaraan roda dua Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi A 3846 GH sehingga korban terpelosok ke dalam Jalur kereta Api setinggi 15 M korban mengalami 1 (Satu) luka berat dan 1 (satu) meninggal dunia.


 Korban di bawa ke Puskesmas Cikesal agar langsung di tangani sementara kendaraan roda dua kami amankan di Polsek Cikeusal ujar Rosadi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *