Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Apotik Hayy Farma Kembali Memberikan Santunan 1000 Anak Yatim & Cek Kesehatan Serta Obat Gratis yang Ke-6 Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.









Serang xbintangindo.com

Apotik Hayy Farma tahun ini kembali memberikan santunan 1.000 anak yatim yang ke 6 kalinya   di Pondok Pesantren Salafiyah Riyadul Wildan  kampung  Sangereng Desa Gabus Kecamatan Kopo  Kabupaten Serang, Minggu  14 Juli 2024 (8 Muharam 1446 H) 


Selain santunan anak yatim Apotik Hayy Farma juga melakukan Cek Kesehatannya meliputi:  Cek Tensi darah, Cek Gula Darah, Cek Asam Urat, Cek Kolesterol dan Penimbangan Berat Badan (GRATIS)


Dalam sambutannya Founder Of  CEO Hayy Farma   Alif Rohman menyampaikan ucapan terimakasih kepada ustadz Supiyadi selaku pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Riyadul Wildan   yang telah mendukung kegiatan santunan 1000 anak yatim  ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.


 Serta memberikan motivasi pada anak yatim yang hadir, juga menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1446 H. untuk meningkatkan Soladiritas dan Ukhuwah Islamiyyah.


Dalam menyambut tahun baru Islam dan santunan 1000 anak yatim di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kopo,

 Camat Kopo  Imron S IP, M Si ,Danramil Kopo diwakili Babinsa Gabus Sertu Abdullah. S,   Kapolsek Kopo diwakili Babinmas Desa  Gabus Brigpol Dicki , Alim Ulama para Kyai serta tokoh masyarakat.


Masyarakat sangat antusias datang ke Ponpes Riyadul Wildan untuk cek darah serta pengobatan gratis buat masyarakat, santunan ini dari berbagai kecamatan Cikande, Jawilan, Cisoka, Pamarayan, selain dari Kecamatan Kopo.


"Kalian adalah anak-anak terpilih, Allah SWT  pilih kalian menjadi anak yang kuat dan tangguh. Karena di usia kalian ini sudah di tinggalkan oleh ayah atau ibu kalian bahkan oleh keduanya, jadilah anak Yatim yang bertakwa" ujar CEO muda Alif Rohman


Apotik Hayy Farma juga memberikan doorprize buat masyarakat bermacam macam hadiah dan sembako buat anak yatim.


Sedangkan panitia pelaksana pondok pesantren Riyadul Wildan dan Apotik Hayy Farma menyampaikan bahwa doa kalian untuk kami, Allah langsung menerima dan Nabi Muhammad SAW sangat menyayangi anak yatim.


"Rasullulah  mengibaratkan bahwa aku dan anak yatim itu seperti jari telunjuk dan jari tengah dan saling di tautkan, begitu sangat dekatnya rasul dengan anak yatim" ujarnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *