Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

10 Muharram 1446 H Pemdes Jayanti Gelar Acara Syukuran Perpanjang Masa Jabatan dan Berbagi kepada 200 Anak Yatim Piatu






Kab. Tangerang,  -  pemerintah Desa Jayanti gelar Acara ayukuran aras perpanjangan masa jabatan 2 tahun tepat di hari raya anak yatim piatu 10 Muharram 1446 Hijriah. Selasa, 16 juli 2024.


Acara tersebut dilaksanakan di halaman kediaman kepala desa Jayanti Misri Rahayu. Kampung waru doyong desa Jayanti kecamatan Jayanti kabupaten tangerang Banten,  Tampak ratusan tamu yang hadir.


Misri Rahayu dalam sambutannya mengatakan," rasa syukur kepada Allah swt apa yang telah allah berikan kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dan melihat adik-adik yatim tersenyum. Ucapnya.


"Acara Ini wujud rasa syukur atas perpanjangan masa jabatan 2 tahun kepada saya selaku kepala desa Jayanti, semoga amanah ini dengan baik. dan di hari raya anak yatim piatu alhamdulillah pemdes Jayanti bisa berbagi memberikan santunan kepada 200 anak - anak yatim piatu."ungkap Kades Jayanti.


H. Rebo Muhidin SH. Selaku pembina dan penasehat Desa Jayanti mengatakan, selain acara syukuran dan santunan yang utama kami mendoakan masyarakat desa Jayanti khususnya agar selalu dalam lindungan allah swt, diberikan kesehatan dan keselamatan." ujar H. Rebo Muhidin SH.

Redaksi



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *