Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Pabuaran Desa Jayanti Minta Kepada Pemerintah Agar Lapangan Bola Bintaran Mendapatkan Pembangunan Spal dan TPT









Kondisi lapangan sepak bola Bintaran di kampung Pabuaran Desa Jayanti.

Kab. angerang,| xbintangindo.com-

Warga kampung Pabuaran Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten meminta kepada pemerintah Desa, pemerintah kecamatan maupun pemerintah daerah Kabupaten Tangerang agar segera mengagendakan dan merealisasikan pembangunan Spal / drainase juga Tembok Penahan Tanah ( TPT ) atau Turab untuk lapangan Sepak bola Bintaran.


Zaenudin alias bang Jay selaku perwakilan warga kampung Pabuaran saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com membenarkan jika lapangan bola Bintaran perlu mendapatkan pembangunan Spal dan TPT.


"Ya benar pak lapangan bola Bintaran yang berada di kampung Pabuaran Desa Jayanti sangat butuh pembangunan Spal atau drainase dan juga pembangunan TPT, " ujar bang Jay. Kamis 27/06/24.

Drainase di sisi lapangan sepak bola Bintaran perlu di Spal.

Bang Jay menjelaskan, " pembangunan Spal tersebut agar air pembuangan dari warga mengalir dengan baik hingga ke rawa tempat dataran terendah, selama ini air limbah rumah tangga terhambat oleh pendangkalan lumpur yang ada di aliran got, "  kata Bang Jay.


Lanjut," pentingnya dan emergency pembangunan TPT tersebut untuk penahan tanah agar jalan yang ada di atas lapangan tidak terkikis, lihat saja pak jalan yang ada di atas lapangan sudah mulai terkikis khawatir warga jika tidak segera di TPT jalan alternatif warga bisa longsor, maka dari itu kami warga Pabuaran sangat menginginkan pembangunan tersebut." ungkap bang jay.


"Perlu di ketahui jika lapangan sepak bola Bintaran aktif hampir setiap hari dipakai warga Pabuaran desa Jayanti, dan mencetak pesepak bola yang profesional." Tuturnya.


Hal senada di katakan Ibnu May pajar," kondisi lapangan sepak bola Bintaran di sebelah kiri terendam air limbah rumah tangga, begitupun juga jalan yang berada di atas lapangan sudah mulai terkikis perlunya di tembok untuk menahan agar tanah tidak longsor. Kami  setiap hari latihan sepak bola bersama teman - teman dan regenerasi pesepak bola sangat terganggu dengan genangan air yang berada di lapangan Bintaran." keluh ibnu.

Redaksi xbi.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *