Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sutrisno Alias Vino Ucapkan Terima Kasih Kepada Kepsek dan Dewan Guru SMPN 2 Jawilan

Sutrisno alias vino dan keluarga saat Menghadiri acara perpisahan dan wisuda siswa SMPN 2 Jawilan Kabupaten Serang.

Kab. Serang-- Xbintangindo.com - 

Satu di antara cara paling sederhana, tetapi bermakna untuk menunjukkan penghargaan kita kepada guru adalah dengan memberi mereka ucapan terima kasih yang tulus pada saat perpisahan, yakni ketika acara kelulusan atau wisuda.


Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Semua orang ingat bahwa seorang guru yang membuat pengaruh luar biasa dalam hidup mereka, apakah mereka membantumu menemukan minat, melewati tahun yang sulit, atau sekadar memberikan bahu untuk menangis.


Hari kelulusan menandai hari penting dalam kehidupan siswa saat mereka merayakan prestasi akademik mereka. Namun, ini juga merupakan hari untuk mengenang dan menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah berkontribusi pada kesuksesan mereka, sang guru pahlawan Tanpa tanda jasa.


"saya Sutrisno alias vino Bastian sekeluarga dari orang tua wali murid atas nama Muhammad Rendi. mengucapkan banyak keterima kasih kepada kepala sekolah (Kepsek) dan seluruh dewan guru SMPN 2 Jawilan yang selama ini sudah mendidik membimbing dan membina aNak saya Muhammad Rendi hingga lulus, semoga SMPN 2 Jawilan tambah sukses selalu." Ungkap Vino.

Redaksi xbi Murodi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *