Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PPBNI Akan Lantik PAC se-Kabupaten Serang di Bulan Agustus 2024







KABUPATEN SERANG, Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang dalam waktu dekat akan segera mengadakan giat acara pelantikan untuk seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Serang bertempat di lapangan Kawasan Kedaung, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (30/6/2024).


Acara pelantikan tersebut akan dilaksanakan tepatnya tanggal 18 Agustus 2024, sesuai hasil dari rapat pertemuan panitia pelaksana di Markas PAC Kecamatan Kibin. Dari hasil rapat panitia, H. Jaro Agus ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana.


Enjay selaku Ketua DPC Kabupaten Serang dihadapan awak media mengatakan bahwa dalam waktu dekat PPBNI Kabupaten Serang akan segera mengadakan acara pelantikan para ketua PAC se-Kabupaten Serang.


" Mudah-mudahan jika Allah SWT mengijinkan dalam waktu dekat kita akan melantik seluruh ketua PAC se-Kabupaten Serang pada bulan Agustus depan," ucapnya.


Lanjut Enjay bahwa acara pelantikan PAC se-Kabupaten Serang bermaksud untuk menjalin tali silaturahmi dan mengenalkan secara resmi Ormas PPBNI.


" Dilapangan Kawasan Kedaung nanti kita akan bertemu bersilaturahmi sesama keluarga besar PPBNI mulai dari DPP sampai ketingkat PAC hadir semuanya, kita kibarkan bendera PPBNI bahwasanya kita sudah hadir di Kabupaten Serang sampai ketingkat PAC," ujarnya.


Ditempat yang sama H.Jaro Agus dihadapan awak media juga menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat, para panitia yang sudah menunjuk saya untuk menjadi ketua panitia pelaksana.


" Atas amanah yang diberikan saya ucapkan terimakasih banyak yang sudah mempercayakan untuk menjadi ketua panitia pelaksana di acara pelantikan yang akan datang, semoga acara nanti mendapatkan Ridha Allah SWT, aamiin," urainya.


Lebih lanjut  H.Jaro Agus menyampaikan agar seluruh kepanitiaan yang terlibat dapat bekerjasama dengan baik demi terlaksananya acara pelantikan.


" Mari kita bekerjasama untuk mewujudkan acara nanti, kita perlu persiapan yang sangat matang agar acara nanti dapat terlaksana dengan sukses," harapnya.


Red. Khondoy Soja

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *