Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi SMP PGRI Binuang Gelar Gladi Resik









Serang,| xbintangindo.com--

Satu hari menjelang acara Perpisahan dan pelepasan siswa kelas X SMP PGRI BINUANG diadakan gladi resik terlebih dahulu guna memperlancar acara dan meminimalisir kesalahan pada hari yang telah di tentukan.


Guru dan siswa yang bertugas mengisi acara perpisahan cukup serius mengikuti latihan tersebut. Sabtu, 22 juni 2024


Menurut panitia," perpisahan dan pelepasan kelas X SMP PGRI BINUANG yang akan berlangsung di AULA GEDUNG PGRI pada hari MINGGU 23 JUNI 2024 untuk itu telah di bentuk kepanitiaan yang terdiri dari Guru dan Pegawai di Lingkungan SMP PGRI, untuk mengisi acara juga telah disiapkan seluruh siswa siswi PGRI BINUANG kelas X1 XII dan X dibawah bimbingan guru-guru yang memang telah di tunjuk dalam acara tersebut Hari ini Sabtu 22 juni 2024,  ketua Panitia Perpisahan kepsek juliani, S.Pd. mengumpulkan seluruh siswa dan siswi di Aula gedung PGRI  untuk berlatih bersama sesuai dengan susunan acara yang telah disiapkan oleh panitia, " ungkapnya.


"Karena pentingnya dilakukan Gladi Resik agar di hari H acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses,  alhamdulilah siswa - siswi  cukup fokus dengan di pandu oleh 2 orang Master of Ceremony (MC) yang cukup kocak dan komunikatif kepada penonton." Tutur nya.

Udel madsari

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *