Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Penyedia Bahan Bacaan Tahun 2023 Dana Kecamatan Binuang diduga Belum Terealisasi






Kantor kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten. 02/06/24.

Kab. Serang| xbintangindo.com--

Terkait realisasi anggaran 2023 kode rekening 7.0101.2.06.06 dengan uraian penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan dalam pagu anggaran yang dianggarkan 7.200.000 sedangkan yang terealisaai 3.850.000. Diduga fisiknya tidak tersedia. 


Saat di konfirmasi melalui aplikasi via whatsapps Camat Binuang Dulpakar SE mengatakan," saya belum tau itu pak terkait anggaran tersebut coba nanti saya cek dulu ya .. ke pegawai kecamatan."  Jawab Camat Binuang Kabupaten Serang Banten. 02/06/24.


Terkait camat binuang, saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com, Ketua LSM komppi DPW Provinsi Banten. Panji Abdillah SE angkat bicara. 


"Tidak sepantasnya seorang Camat ketika dikonfirmasi terkait anggaran kecamatan atau selaku penanggung jawab pengelolaan anggaran kecamatan, jawabnya tidak mengetahui, sedang kan pertanyaan wartawan tersebut anggaran tahun 2023, yang sudah terlampaui, masa iya tidak tau, itu hal yang mustahil." Ujar Panji.


Lanjut panji, " Seharusnya anggaran kecamatan di pajang pemberitahuan dengan baliho seperti di depan kantor-kantor desa agar masyarakat mengetahuinya dan berjalan informasi publik nya. Tutur Ketua LSM Komppi Dpw provinsi Banten.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *