Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengusaha Drum Bocor Tuoh asal Majasari kec Jawilan Serang Banten Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Adha 1445 Hijriah








Tuwoh bos drum bocor

Serang xbintangindo.com Pengusaha Drum Bocor Tuoh Asal majasari kecamatan Jawilan Kabupaten Serang banten Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Adha 1445 hijriah


Di hari raya idul Adha ini adalah hari yang sangat besar, yang Penuh Pelajaran dan istfar. Di dalam agama allah. Agama islam ini ada dua Hari per yang pertama adalah hari raya idul fitri. Yaitu kita harus sukuran pada idul fitri itu. Atas hidayah yang allah berikan kita semua. 


Sedangkan hari raya idul Adha, merupakan hari untuk kita Syukur atas bantuan seorang hamba Allah swt  dalam berkotbah atas hidayah Alloh berikan kepada idul adha hari untuk Memperingati pengorbanan kasih allah, nabi allah Rosul allah dan kakek dari Nabi kita Muhammad saw Yaitu ibrahim al kollis as. Di hari seperti ini dia di perintahkan oleh allah SWT, dengan sebuah perintah yang sepertinya sungguh ajaib, dia di perintah oleh allah untuk menyembelih putra satu satunya saat itu putra yang di puji oleh allah.


Bos Drum bocor Tuwoh.desa majasari Kecamatan Jawilan mengucapkann Selamat Hari Raya idul Adha 1445 hijriahnya. Mohon maaf lahir dan batin.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *