Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Paguyuban Naga Hitam Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Takziah Ke Anggota Naga Hitam

Banten,|  Xbintangindo.com- 

Paguyuban Naga Hitam (NH) memberikan santunan kepada anak yatim Piatu dan bertakziah ke salah satu anggota yang sedang berduka cita, Minggu (30/6)


Paguyuban Naga Hitam yang dikomandoi oleh Yandi Portal memberikan rasa peduli terhadap anak yatim-piatu dan juga anggota Naga Hitam (NH) sebagai bentuk rasa kasih sayang dan peduli kepada sesama.


Menurut Yandi Portal ketua paguyuban Naga Hitam (NH) yang juga anggota polisi aktif mengatakan, selaku ketua paguyuban Naga Hitam (NH) kegiatan santunan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya, dan berpindah-pindah tempat, seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya di desa-desa yang berada di wilayah kabupaten Serang, kata Yandi, Minggu (30/6).


Kegiatan santunan ini tidak ada tujuan lain, ini murni karena ridho Allah SWT. Karena sesuai dengan visi dan misi dari paguyuban Naga Hitam (NH), karena sesuai dengan visi dan misi paguyuban Naga Hitam (NH) menjadi ajang silaturahmi dan saling membantu sesama," ujar Yandi.


Masih kata Yandi, hari ini kita juga selain melakukan santunan kepada anak yatim-piatu, kami juga bertakziah kepada salah satu anggota kami yang sedang mengalami musibah. Anggota kami sedang berduka karena orang tuanya meninggal dunia, mudah-mudahan dengan takziah kami bisa mengobati kesedihan anggota kami dan juga bisa meringankan bebannya, tutup Yandi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *